Dewi Persik 'Kawin Siri' dengan Posan

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Dewi Persik & Posan (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

Dewi Persik 'Kawin Siri' dengan Posan
JAKARTA - Dewi Persik diam-diam sedang mempersiapkan Kawin Siri dengan mantan personel Kotak, Posan.

Tapi tunggu dulu, Kawin Siri yang dimaksud ini adalah sebuah single yang akan dikeluarkan oleh Dewi Persik setelah Lebaran dan Posan bertindak sebagai pencipta sekaligus produser lagu tersebut.

"Sebenarnya ada dua lagu yang aku buatin untuk Dewi Persik, Kawin Siri dan Bayangan, punyanya Iram U-Camp. Ini juga enggak lepas dari mas Dhani, dia kasih kepercayaan ke aku untuk garap singlenya Dewi Persik. Tadinya sih yang mau dikeluarin duluan yang Bayangan, tapi mas Dhani bilangnya yang Kawin Siri saja," beber Posan kepada okezone di Aksen Studio, Pinang Ranti, Jakarta, Rabu (24/8/2011).

Untuk musiknya sendiri Posan mengatakan bahwa lagu tersebut lebih bernuansa rock, namun ada sedikit sentuhan Arabian atau musik Timur Tengah.

"Nuansa distorsinya ada, karena tipe vokalnya dia itu rock, tapi ada warna musik Arabian ada juga di sana, karena yang aku tahu seorang Dewi Persik itu kan jogetnya bagus. Jadi itu jangan dilewatkan. Menurut aku sih enggak dangdut, lebih ke Arabian rock," ungkap drummer 'Winner' ini.

Dewi Persik menjelaskan, lagu Kawin Siri mengandung banyak pesan moral. Sebagai mantan pelaku nikah siri, artis yang akrab disapa Depe itu hendak mengajak para perempuan supaya menolak kawin siri.

"Jadi buat para perempuan jangan mau dikawin siri. Kawin siri itu enggak dapat apa-apa," pesan Depe. (efi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Rhoma Irama Bantah Bakal Duet Bareng Syahrini