Ahmad Dhani Tolak Maia Asuh Anak karena Beda Agama

Kamis, 25 Agustus 2011 - 20:17 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Maia dan Dhani (foto: okezone)

Ahmad Dhani Tolak Maia Asuh Anak karena Beda Agama
JAKARTA- Ahmad Dhani bersikeras menolak hasil putusan cerai yang memberikan hak asuh pada Maia. Pentolan Dewa 19 itu beralasan, dia dan Maia berbeda agama sehingga tak bisa berbagi hak asuh anak.

"Saya bilang sama anak-anak, saya dan Maia agamanya berbeda. Jadi enggak bisa. Jadi sudah enggak mungkin bisa mengasuh anak berdua," tegas Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Kamis (25/8/2011).

Dhani kemarin mengajukan Peninjauan Kembali (PK) setelah kasasinya ditolak Mahkamah Agung (MA). Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu yakin akan memenangkan hak asuh anak yang selama ini sudah tinggal bersamanya.

"Sebenarnya itu formalitas hukum yang harus saya jalani. Apapun itu nantinya kita masih berharap. Banyak contoh yang kalah tingkat satu, dua dan menang diakhir. Berarti masih bisa menang," ucapnya yakin.

Dhani sebenarnya tidak mempermasalahkan dimana anak-anaknya tinggal. Namun, kabar anak pertama Dhani, Al yang disebut kabur lebih memilih tinggal bersama Maia membuat Dhani marah. Pentolan Dewa 19 itupun kembali membatasi anak-anaknya bertemu Maia.

"Kalau saya terserah anak-anak mau tinggal dimana saja yang penting dilindungi terutama. Maia memperkeruh keadaan kembali ke .,nol lagi. Menurut saya tidak ada usaha memperbaiki hubungan, yang ada merusak terus," tudingnya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Duet Armand Maulana-Dewi Gita Hibur Redaksi Okezone