7 Icons: Orang Bilang Kita Girlband Pertama

|

Rama Narada Putra - Okezone

7 Icons (Foto: Johan Sompotan/okezone)

7 Icons: Orang Bilang Kita Girlband Pertama
JAKARTA - Personel 7 Icons terjun ke industri musik membuktikan kaum perempuan pun bisa mengambil peran di bidang yang kini didominasi kaum pria.

Terbukti, girlband beranggotakan 7 orang, yakni; Putri Jessica Andhesta (PJ), Natly Dwi Sirait, Linzy Novia Margaretha, Vanila Devayanti, Meistika, Grace Wonghara (GC) dan Angela Tee sukses menyihir kaum remaja Indonesia.

Mereka mengklaim sebagai grup girlband pertama di Indonesia. Karenanya, soal menjamurnya girlband seperti 5 Bidadari sampai Minni tak begitu mereka pikirkan.

“Kalau girlband ya banyak, orang bilang kita yang pertama. Kita sih gak ngerasa tersaingi selama ini,” tutur Angela saat ditemui di Jakarta.

Angela menambahkan, grupnya memiliki kelebihan dengan konsep unik.

“Ada macem-macam karakter di diri kita, cute segala macem. Dari cara berdandan, attitude pakaian mendalami karakter sendiri,” lanjutnya.

Girlband asal Surabaya (sebelumnya diberitakan asal Bandung) yang berdiri 28 Oktober 2010 itu sudah merasakan 7 Icons seperti keluarga sendiri.

“Pertama kaget karena sepi jauh dari keluarga saat kita sering tampil. Kayak punya kehangatan, ada yang kehilangan tapi juga menemukan kembali suasana baru,” tandasnya.

(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pacari Model, G-Dragon Tertutup