Foto Merokok Bareng Derby, Gita Gutawa Sewot

|

Lutfiah - Okezone

Foto mirip Gita Gutawa & Derby Romero (Foto: Ist)

Foto Merokok Bareng Derby, Gita Gutawa Sewot
JAKARTA - Gita Gutawa tersulut emosi menanggapi pemberitaan terkait foto merokoknya bersama Derby Romero yang terkesan menyudutkan.
 
Melalui akun twitter resmi pemilik nama Aluna Sagita Gutawa, @gitagut, Gita meluapkan keluh kesahnya. "Kenapa sifat manusia senang men-judge seseorang dan merasa dirinya yang paling tahu dan paling benar?," tweet Gita, Jumat (5/8/2011)sekira pukul 10.00 WIB.
 
Alhasil posting pertama penembang lagu Dubidubidu itu langsung mendapat respons dari sahabat, penggemar, dan rekan sesama artis seperti penyanyi Nindy dan Adly Fairuz. Selain banyak yang mendukung, tak sedikit yang mencibir.
 
"@gitagut mungkin karena egonya lebih tinggi daripada rasa saling mengisi," tweet pengguna twitter @ghacounthf.
 
"@gitagut hahaha pasti soal foto itu ya Git. Tinggal konfimasi saja foto itu benar apa salah. Good luck deh buat kariernya." tulis pemilik akun @ErlanggaG.
 
Tak berselang lama dari posting pertama, Gita kembali menuliskan rangkaian kata yang memohon agar orang yang tidak menggenalnya tidak berkomentar menjelek-jelekkan.
 
"Alangkah baiknya jika Anda semua berpikir dulu. Apakah Anda yakin telah benar-benar mengenal saya seutuhnya?," tulis Gita.
 
Tweet kekasih Derby Romero itu langsung disambut dingin followers-nya. Tampaknya, follower Gita kadung kecewa melihat tingkah polah Gita yang selama ini terkesan baik dan alim. "Teriakan2 org yg tertangkap basah,, #klise," sahut @fiqriputra, menanggapi tweet Gita.
 
Seperti diketahui, beredar foto Gita dan Derby tengah duduk di sofa sambil tangan masing-masing memegang sebatang rokok. Gita mengenakan dress mini warna hitam berbelahan dada rendah. Foto itu ditanggapi dingin oleh Derby. "Bukan suatu yang besar juga. Lagipula foto itu enggak ngapa-ngapain juga," tutur Derby yang ditemui di sela syuting video klip di Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (03/7/2011).
(efi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Finalis Rising Star Indonesia "Banjir" Hadiah