Identitas Pelaku Pelecehan Widi Mulai Temui Titik Terang

Senin, 01 Agustus 2011 15:02 wib | Mega Laraswati - Okezone

Widi 'Vierra' (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone) Widi 'Vierra' (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone) JAKARTA - Ramadan tak membuat Widi 'Vierra' memaafkan pelaku penculikan dan pelecehan seksual terhadapnya. Pihak Widi terus melanjutkan proses pemeriksaan untuk mengungkap siapa pelaku tindakan tersebut.

"Tetap berjalan dong," ujar pengacara Widi, Minola Sebayang, saat dihubungi okezone via telepon, Senin (1/8/2011).

Menurut Minola, proses penyelidikan sudah mengarah kepada identitas pelaku pelecehan yang sempat membuat Widi trauma tersebut. Ada penambahan saksi yang dipanggil kepolisian dan juga bukti-bukti yang sudah diserahkan kepada penyidik.

“Perkembangannya kita masih melakukan proses penyidikan. Ada saksi-saksi tambahan yang dipanggil. Itu sekira 3 sampai 4 orang. Ada bukti yang sudah ditemukan, tapi saya belum konfirmasi lagi kepada penyidik detail buktinya. Benda-benda sebagai bukti seperti pakaian yang Widi pakai saat itu juga sudah diserahkan kepada penyidik," paparnya.

Widi tampak bersabar mengungkap kasus tersebut. Selama belum ada pihak yang mengaku, dia akan terus melangsungkan gugatannya tersebut.

"Sampai hari ini belum ada damai, jika belum ada pihak yang belum mengaku maka proses hukum akan tetap kita jalankan. Jika penyidik membutuhkan keterangan Widi lagi, dia tak keberatan memenuhi panggilan pihak kepolisian," tukasnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »