Intan Nuraini Diam-Diam Ngetes Calon Suami

Selasa, 12 Juli 2011 19:19 wib | Mega Laraswati - Okezone

Intan Nuraini & Donny (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone) Intan Nuraini & Donny (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone) JAKARTA- Intan Nuraini tak ragu menerima lamaran pria bernama, Donny Azwan Putra. Keyakinan itu dipegang teguh setelah Intan diam-diam mengetes Donny untuk menjadi imam saat salat.

"Mungkin itu yang dibilang jodoh. Enggak bisa diukur dari lamanya kita ketemu. Aku pas ketemu sama dia, sudah langsung merasa yakin sama dia. Sempat diam-diam tes juga salat jamaah jadi imam, ternyata bisa," puji Intan sambil tersenyum ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2011).

Apalagi menurut Intan, calon suaminya yang berprofesi sebagai karyawan bank sangat mendukung karirnya. Pria berkacamata itu tak pernah membatasinya bekerja di dunia hiburan.

"Donnynya sendiri enggak membatasi (masalah pekerjaan). Itu yang bikin aku mantap. Aku Sabtu Minggu kan jadi host, dia free. Harusnya kan kalau weekend ketemu,  tapi dia enggak pernah protes. Aku lihat dia sangat pengertian," ujarnya tersipu. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »