Paris Hilton Kembali Dikuntit James Rainford

Rabu, 06 Juli 2011 10:13 wib | Rosa Anggreati - Okezone

Paris Hilton (Foto:Ist) Paris Hilton (Foto:Ist) LOS ANGELES - Paris Hilton kembali dikuntit lelaki yang ngefans dengannya, James Rainford. Padahal, pria itu baru saja dilepas dari bui karena menyerang Paris dan mantan pacar.

James kembali mencoba memasuki kediaman Paris pada 4 Juli lalu, setelah dibebaskan dari bui karena menyerang Paris dan mantan pacar, Cy Waits. James dibekuk polisi setelah dicurigai hendak membobol rumah Paris di Malibu.

"Dia berkeliaran di pantai, sementara Paris berada di dalam rumah. Seseorang mengenalinya sebagai pria yang pernah ditangkap polisi. Kemudian, polisi tiba. James diborgol polisi dan dibawa dengan mobil patroli," ungkap saksi mata yang dinukil Aceshowbiz (6/7/2011).

"Penelepon itu menyatakan dia melihat orang yang mencurigakan yang diduga adalah pria yang baru dilihatnya di berita. Deputi mengidentifikasi tersangka sebagai James Rainford. Telah ditentukan perintah penahanan dan melarang dia berada 200 meter dari Paris Hilton atau tempat tinggalnya," demikian pernyataan resmi dari Departemen LA County Sheriff.

Pada Februari 2011, pria 36 tahun itu dijatuhi hukuman tiga tahun masa percobaan dan diperintahkan menjauh dari Paris maupun rumahnya dengan jarak 200 meter. Tiga bulan kemudian, dia menyerang Cy di luar ruang sidang Los Angeles dan dijatuhi hukuman 227 hari di penjara. James kini dibebaskan dengan uang jaminan USD20 ribu. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »