Puput Melati-Ustad Guntur Bumi Dicomblangi Uje

|

Rama Narada Putra - Okezone

Puput Melati-Ustad Guntur Bumi Dicomblangi Uje
TANGERANG - Ternyata, ustad Jefri Al Bukhori (Uje) adalah orang di balik perkenalan Puput Melati dan ustad Guntur Bumi. Uje mencomblangi mereka.

Ustad Guntur Bumi yang ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang, Rabu (29/6/2011), menceritakan awal mula mengenal  Puput Melati. Dia mengaku pertama kali dikenalkan Puput oleh Uje dalam suatu urusan pekerjaan.

Pertemuan janda dan duda itu terjadi di dalam pesawat, sekira dua bulan lalu. Kala itu, Uje yang kebetulan duduk di samping Puput berinisiatif mengenalkannya dengan ustad Guntur.

"Pada saat itu kita ada acara nyanyi bareng di Semarang," kenang ustad Guntur.

Dari perkenalan itu, ustad Guntur Bumi kemudian memperkenalkan penyanyi cantik itu dengan almarhum Habib Husein. "Ketika kami mengunjungi Habib Husein, beliau berpesan segera menikah supaya terhindar dari fitnah," papar ustad Guntur.

Tak cuma ustad Guntur yang kesengsem dengan Puput. Janda satu anak itupun merasakan getaran di hati. Puput merasa langsung akrab ketika pertama kali dikenalkan dengan ustad Guntur.

"Pada saat itu, aku merasa ingin selalu dekat dengannya dan merasa akrab. Padahal baru saja kenal," aku Puput, ditemui di lokasi yang sama.

Puput melontarkan pujian untuk suami barunya itu. Kata dia, ustad Guntur adalah lelaki yang memiliki kharisma.
 
Setelah resmi menikah dengan Ustad Guntur Bumi, Puput bahagia dengan pernikahannya. "Alhamdulillah, atas izin Allah kami telah sah menikah secara agama maupun negara. Ini merupakan hadiah dari Allah buat aku," ucap Puput.

Puput Melati dinikahi ustad Guntur Bumi pada 27 Juni 2011, di kediaman mendiang Habib Husein bin Alatas yang merupakan guru besar ustad Guntur Bumi. (ferd)

(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Setia Band Siap Keliling Indonesia Demi Album Baru