Maia Pernah Diajak Matteo ke Italia

|

Nur Syafei - RCTI

Maia Estianty (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

Maia Pernah Diajak Matteo ke Italia
SURABAYA - Hubungan Maia Estianty dan bule bernama Matteo Guerinoni bisa dibilang serius. Maia pernah diajak Matteo berkunjung ke kampung halamannya di Italia.

Hal itu dibeberkan penasehat spiritual Maia, Umi Nung, yang ditemui di acara pengajian rutin di kawasan Manyar Jaya, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (19/6/2011).

"Matteo memang teman dekat Maia. Saya dan Maia pernah diajak Matteo ke negara asalnya di Italia. Dia lelaki yang baik," ujar Umi Nung.

Namun, Umi tak menjelaskan detail kapan dan apa saja yang mereka bertiga lakukan selama berkunjung ke Italia. Umi menegaskan, hubungan Maia dan Matteo cuma relasi bisnis semata.

"Maia dan Matteo murni hubungan bisnis. Tidak lebih dari itu," kata Umi Nung.

Apalagi, sejak bercerai dari Ahmad Dhani, kehidupan spiritual Maia semakin mantap. Ibadahnya rajin.

"Maia kini lebih mantap ibadahnya. Tidak hanya menjalankan salat wajib, Maia juga rajin menjalankan ibadah sunah seperti puasa rajab. Jadi tidak mungkin dia memilih jodoh lelaki yang berbeda keyakinan," paparnya.

Soal perbedaan keyakinan ini juga pernah disinggung oleh ayah Maia, Harjono Sigit. Dia meminta agar anak-anaknya dalam mencari pendamping hidup harus yang seagama. "Dengan kata lain, keluarga akan keberatan apabila pendamping anaknya adalah seorang non muslim," kata Harjono, di kediamannya, Jalan Kali Kepiting, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 17 Juni 2011. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Setia di Indie Label, Tony Q Yakin Masih Bisa Hidup