Psikolog: Syahrini Ingin Bikin Wanita Lain Iri

Jum'at, 20 Mei 2011 10:17 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Syahrini (foto: ist) Syahrini (foto: ist) JAKARTA- Selain mengagumi keindahan tubuhnya, pose dari foto-foto syur Syahrini juga mengisyaratkan mantan teman duet Anang Hermansyah itu ingin membuat wanita lain iri dengan tubuh indahnya.

"Ada orang yang punya orientasi pada keindahan tubuhnya. Kadang ada orang yang merasa 'badan gue lebih oke dari lo'. Makanya ada beberapa yang menunjukan ke orang lain. Jadi biar orang iri dalam segi fisik," jelas psikolog, Tika Bisono saat berbincang dengan okezone, Kamis (19/5/2011) malam.

Apalagi jika dikaitkan dengan usia saat Syahrini mengabadikan foto-fotonya yang kini tersebar luas di jagad maya itu. Menurutnya, diusia remaja, seseorang memang memiliki kecenderungan mengabadikan foto-foto pribadi yang dianggapnya bagus.

"Bisa saja kita kaitkan berapa usianya waktu foto diambil. Katakanlah dia masih remaja. Anak remaja mana yang lagi ngapain difoto. Anak remaja memang lagi tinggi-tingginya mengagumi keindahan," urainya.

Meski begitu, dalam kacamata Tika, perilaku Syahrini masih dalam batas normal dan kewajaran. Perilaku itu juga bisa dialami siapa saja, termasuk kalangan selebritis. 

"Semakin bangga, semakin baik akan kepribadiannya. Karena dia sudah puas dengan dirinya sendiri sehingga tidak merasa minder dengan lingkungannya. Makanya selalu ingin terlihat lebih bagus dari fisik dan itu normal," pungkasnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »