Cerai dari Hadad Alwi, Attina Trauma Buka Hati

Minggu, 01 Mei 2011 13:08 wib | Johan Sompotan - Okezone

Attina Riawati (Foto: Johan S/okezone) Attina Riawati (Foto: Johan S/okezone) JAKARTA - Ternyata, artis cantik Attina Riawati punya trauma mendalam setelah bercerai dengan Hadad Alwi 2005 silam. Ia enggan membuka hati untuk menemukan pasangan yang tepat buatnya.

“Saya memang agak trauma untuk membuka lembaran baru untuk menemukan pasangan yang tepat, karena saya mencari yang nyaman di hati, “ ujarnya usai peluncuran salon miliknya di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2011)

Selain trauma untuk membuka hati, bintang sinetron "Rahasia Illahi" ini pun tidak punya keinginan untuk mendapatkan pasangannya dari kalangan artis lagi.

“Saya enggak mau lagi dapat pasangan dari dunia entertaiment. Bagi saya, sudah cukup, saya enggak mau terluka lagi,” tukasnya.

Wanita berdarah Sukabumi ini bahkan tidak ingin meneruskan karier di dunia entertaiment. Selain karena permintaan Yasmin Hadad Assegaf, anak semata wayangnya, ia juga ingin mencoba bisnis baru di bidang kecantikan.

“Saya mau fokus di sini (salon-red) dulu, karena saya butuh pemikiran matang dan mengalir saja. Entertaiment bukan sisi yang pasti, tapi di sini, saya bisa melakukan apa yang saya mau. Selain itu, Yasmin juga melarang saya ke dunia entertaiment lagi,” ujarnya. (ftr) (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERITA LAINNYA

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »