Walah, Baru Nikah KD Hamil 2 Bulan?

|

Johan Sompotan - Okezone

Raul Lemos & Krisdayanti (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

Walah, Baru Nikah KD Hamil 2 Bulan?
JAKARTA - Krisdayanti (KD) dikabarkan sedang hamil dua bulan. Janda Anang Hermanysah ini tampak berusaha menutupi kabar tersebut.

Penjaga rumah KD dan juga tetangga sekitar ditengarai tidak mengetahui kepastian kabar kehamilan istri Raul Lemos itu.

"Kalau soal hamil sih saya belum ada kabar. Kalau anak buahnya juga pasti enggak bakal dikasih tahu sama sekali, karena akan enggak baik. Nikah baru seminggu, masak sudah hamil dua bulan," kata salah satu tetangga yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di sekitar kediaman KD di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2011).

Berbeda ketika bersama Anang, adik kandung Yuni Shara ini selalu terbuka dengan siapapun. Kini dia lebih suka menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya.

"Dia (KD) sama anak buah tidak terlalu terbuka soal itu. Beda deh waktu masih sama mas Anang. Dulu mbak Krisdayanti selalu terbuka sama siapa saja. Tapi sekarang agak tertutup rapat," lanjutnya.

Walau ibunda Aurel dan Azriel itu berusaha menutup diri, rumor hamil dua bulan pun ternyata sudah santer terdengar di telinga masyarakat sekitar.

"Ya mungkin dia simpan-simpan kalau pun hamil. Soalnya kan baru nikah kemarin. Kabar soal krisdayanti hamil sih sangat santer terdengar di sini," tandasnya.

KD dan Raul Lemos melangsungkan akad nikah pada 20 Maret 2011, di masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Pesta resepsi mewah berbiaya miliaran digelar pada 25 Maret 2011, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, soal perubahan bentuk tubuh KD yang terlihat menggemuk, dikatakan Yuni Shara karena KD bahagia bisa menikah dengan Raul.

"Saya lihat mereka gemuk dua-duanya. Mudah-mudahan Yanti menikmati hari-harinya setelah menikah. Rileks, makannya juga mulai banyak. Yanti itu minum saja bisa jadi daging. Saya lihat di tv kemarin, mereka happy, cukup senang," tutur Yuni, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 6 April 2011.
(ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Air Mata Ayu Ting Ting Meleleh Ucap Terima Kasih pada Ibu