Tersandung Masalah Hukum, DJ Riri Banjir Job

|

Johan Sompotan - Okezone

DJ Riri di Polda Jabar. (Foto: Iman Herdiana/Okezone)

Tersandung Masalah Hukum, DJ Riri Banjir Job
JAKARTA - DJ Riri mendapat hikmah positif karena kesandung masalah hukum, setelah kekasih eks istrinya melaporkan dugaan penganiayaan ke Polrestabes Bandung.

“Efek ke pekerjaan Alhamdulillah belum ada, malahan kebetulan yang booking jadi banyak,” selorohnya tertawa saat ditemui di Barcode, La Codefin Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2011) malam.

Lebih lanjut suami Olla Harika ini mengatakan, efeknya sudah pasti ada. Misalnya saja, dia harus berbagi waktu untuk memenuhi panggilan polisi ke Bandung, bekerja, dan bersama keluarga.

“Ini pasti ada efeknya ya. Siapa sih yang mau disusahkan mondar-mandir (Jakarta-Bandung). Bukan hanya memenuhi panggilan, tapi juga harus bertemu kuasa hukum,” papar Riri Mestica.

Lelaki yang pernah terikat pernikahan dengan Alice Norin ini mengaku istrinya tidak trauma untuk ikut bekerja dengannya. Bahkan saat kejadian di Bandung, itu adalah kali pertama Olla ikut Riri bekerja.

“Kebetulan Olla itu jarang banget ikut. Sekali ikut, eh.. ada masalah, jadi enggak enak banget,” tandasnya.

Riri bersyukur, teman-teman seprofesi mendukungnya. Bahkan mereka percaya, polisi akan membuktikan siapa yang benar dan siapa yang salah.

“Kalau dari teman-teman mensupport semua, mereka percaya, pihak polisi akan membuktikan dan menemukan keadilan,” tambahnya. (nov)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Al "Sulap" Resepsi Raffi Jadi Arena Dugem