Gambar Telanjang Selena Gomez Jadi Incaran Hacker

|

Novi Muharrami - Okezone

Selena Gomez. (Foto: Daylife)

Gambar Telanjang Selena Gomez Jadi Incaran Hacker
LOS ANGELES - Ada 50 nama selebritis wanita Hollywood yang terungkap dijadikan target para hacker untuk disebar foto seksinya, seperti Vanessa Hudgens.

Dua di antaranya terungkap nama Selena Gomez dan Miley Cyrus, di mana kedua komputer dan perangkat mobilenya telah dibajak oleh para hacker.

Seperti dinukil Aceshowbiz.com dari TMZ, belum lama ini, bahwa perangkat elektroniknya telah diserang oleh sekelompok hacker, meskipun tidak disebutkan apakah gambar-gambar pribadi milik bintang Wizard of Waverly Place ini telah dicuri semuanya.

Sementara Miley, telah masuk dalam daftar selebritis yang foto-foto dan video pribadinya telah dicuri oleh para hackernya. Agen FBI mengatakan, ada 50 selebritis wanita lainnya yang telah menjadi korban kejahilan para hacker ini.

Selain Miley dan Selena, ada juga Demi Lovato, Jessica Alba, dan Christina Aguilera, Busy Philipps, Emma Caulfield, Addison Timlin, dan Renee Olstead. Bahkan kabarnya foto-foto telanjang milik Scarlett Johansson dicuri dari perangkat iPhonenya.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa FBI telah berhasil menutup akses jaringan tersebut. Bahkan para hacker ini hanyalah sekelompok pemuda yang iseng dan tidak memiliki motivasi uang. Saat disinggung hal ini, juru bicara FBI menolak berkomentar. (nov)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kanker, Ria Irawan Masih Merasa Sehat