Dewi Rezer Bisnis Barang Bekas

Kamis, 17 Maret 2011 07:29 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Dewi Rezer & Marcelino (Foto:Johan Sompotan/okezone) Dewi Rezer & Marcelino (Foto:Johan Sompotan/okezone) JAKARTA - Dewi Rezer punya kesibukan baru. Mantan VJ MTV itu sibuk mengurus bisnis online jual-beli barang bekas milik artis.

"Saya lagi sibuk bisnis tas. Kebetulan saya jual tas branded second milik para artis. Baru bulan Januari kemarin launching. Tapi persiapannya sudah dari pertengahan tahun lalu. Karena jualnya lewat online, jadi enggak makan banyak waktu," ujarnya, ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2011).

Menurut Dewi, hampir semua artis pernah menitipkan barang bekas kepadanya. Lantaran yang dijualnya barang asli bekas artis, dagangan istri Marcelino Lefrandt itu laku keras.

"Sistemnya titip jual. Jadi, teman-teman artis menitipkan sama aku untuk dijual. Paling nanti aku bilang mau apa enggak aku jualin. Untungnya, teman-teman baik dan usahanya lancar. Hampir semua artis pernah titip ke aku. Ada Happy Salma, Andhara Early, Susan Bachtiar, Shanty, banyak banget deh," paparnya.

Selama dua bulan, keuntungan yang diraih Dewi dirasa cukup lumayan. Apalagi, bisnisnya itu dijalani di tengah kesibukan menjadi presenter di berbagai acara.

"Baru dua bulan ini keuntungannya sih lumayan. Kalau dulu kita yang cari-cari barang artis, sekarang malah artis-artis yang cari kita, minta barangnya dijualin," tuturnya. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »