Magdalena: Tarian Samba Lebih Menggoda

Sabtu, 05 Maret 2011 08:56 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Magdalena. (Foto: Yulius Satria Wijaya/Koran SI) Magdalena. (Foto: Yulius Satria Wijaya/Koran SI) JAKARTA - Presenter/model cantik, Magdalena, kini menekuni dunia tari menari. Dia pun ingin menari samba, yang dinilainya sangat seksi dan menggoda.

“Aku menari samba. Samba itu kan lebih latin dan gerakannya lebih genit, centil, dan pinggul lebih menggoda dan pembawaannya lebih seksi,” ungkap Magdalena saat ditemui di jumpa pers ‘Dancing with the Stars Indonesia’ di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, belum lama ini.

Dia mengatakan kesulitan dalam menari Samba adalah menggunakan pinggul, di mana tubuh butuh kelenturan. “Kalau enggak lentur, jadi aneh gerakan pinggulnya,” kata dia.

Lena, demikian sapaan akrabnya, mengatakan sebenarnya menari tidaklah ribet. Apalagi diakuinya, jika sejak kecil pernah belajar menari.

“Dulu menarinya modern dance dan lebih ke R&B atau hiphop begitu. Tapi di sinikah lebih ke tarian latin, jadi enggak bisa improvisasi,” tandasnya.

Magdalena mengaku butuh dua pekan untuk berlatih tari Samba. Latihan ini pun dijalani secara total koreografinya.

“Susah, karena kalau kita lihat, kayaknya gampang. Cuma pas latihan itu yang susah. Detail tekniknya harus benar dan kalau enggak benar ada yang cedera. Yang penting itu pemanasan,” kata dia. (nov)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »