Olla Ramlan Tak Suka Film Horor-Seks

Johan Sompotan | Jum'at, 25 Februari 2011 - 14:27 wib
Olla Ramlan (Foto:Johan Sompotan/okezone)

Olla Ramlan (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Olla Ramlan termasuk mereka yang tidak suka menonton film horor Indonesia berbau seks.

"Terus terang, saya tidak suka film horor yang berbau vulgar. Main film mau jadi apa sih," ucap Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/2/2011).

Presenter Dahsyat ini sangat menyayangkan masih banyaknya film horor yang muncul di Tanah Air, karena film tersebut jarang yang menyajikan sisi positif selain mengumbar kemolekan tubuh bintangnya.

"Saya sangat menyayangkan karena sebetulnya masih banyak film yang diproduksi tanpa harus menjual keterbukaan (vulgra). Tapi mau bagaimana lagi, pasarnya juga mungkin, dan memang masyarakat Indonesia suka. Itulah sebabnya film horor vulgar marak karena banyak penggemarnya," papar janda satu anak ini.

Perempuan yang sempat digosipkan selingkuh dengan Pasha 'Ungu' itu berharap ke depan nanti, film di negeri ini bersifat mendidik. Bukan menampilkan keseksian tubuh aktrisnya semata.

"Saya ingin film yang sifatnya mendidik, film yang berpendidikan. Alhamdulillah, anak saya masih kecil. Saya kasih film-film kartun untuk anak-anak. Televisi kabel itu memang ada yang berbau seks, tapi saya dampingi kalau nonton. Jadi, selalu dipantau," paparnya. (ang)
BERITA LAINNYA
  • Zig Zag
    Berisiko Maut, Pesulap Ini Libatkan Istri dalam Atraksinya Berisiko Maut, Pesulap Ini Libatkan Istri dalam Atraksinya
    Berisiko Maut, Pesulap Ini Libatkan Istri dalam Atraksinya

    Pesulap senior, Adri Manan menyiapkan atraksi tak biasa. Dia akan mengendarai kendaraaan dalam kondisi mata tertutup.

More Stories
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload