Olga Syahputra Produseri Film 'Hantu Taman Lawang'

|

Mahfiroh - Okezone

Olga Syahputra & Raffi Ahmad (Foto:Mahfiroh/okezone)

Olga Syahputra Produseri Film 'Hantu Taman Lawang'
JAKARTA - Karier Olga Syahputra kian menanjak. Tidak hanya menjadi presenter dan komedian, Olga kini menjadi produser film Hantu Taman Lawang.

"Olga sudah syuting, judulnya Hantu Taman Lawang. Gue dukung dia, apalagi dia enggak cuma jadi aktor, tapi jadi produser juga. Banggalah jadinya," ungkap sahabat Olga, Raffi Ahmad, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/1/2011).

Olga dikenal sebagai seleb yang rendah hati dan tidak sombong. Telah 'naik pangkat' menjadi produser, presenter Dahsyat ini tetap rendah hati.

"Ini gara-gara kemarin, katanya ada permasalahan antara produser, enggak bisa diselesaikan. Jadi ya Olga yang beli," ucap Olga soal asal mula bisa menjadi produser.

Tak hanya menjadi produser, di film tersebut Olga juga ikut berakting. Dia memerankan lelaki transgender. "Biasa, gue jadi banci. Ya tahu sendiri, sudah biasa meranin ini. Tapi nanti gue benar-benar dandan full," celoteh Olga.

Akan seperti apa nanti film yang mengambil lokasi syuting di Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Taman Lawang dan Bekasi tersebut? Kita tunggu saja.
(ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Aura Kasih Lega Videonya dengan Ariel Tak Terbukti