Randy Pangalila Tak Bisa Ajak Pacar Pulang Malam

Jum'at, 14 Januari 2011 10:36 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Randy Pangalila (Foto:Tomi Tresnady/okezone) Randy Pangalila (Foto:Tomi Tresnady/okezone) JAKARTA - Randy Pangalila harus menerima konsekuensi pacaran dengan siswi SMA. Mantan kekasih Donita ini tak bisa mengajak pacarnya pulang larut malam.

"Pacar gue masih sekolah kelas 2 SMA. Makanya dia enggak bisa terlalu malam menemani gue syuting, karena paginya harus sekolah," tutur Randy saat ditemui di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (13/1/2010) malam.

Randy merasa bersyukur gadis bernama Rani itu bisa mengerti profesinya. Bahkan, hubungan asmara yang sudah dijalaninya sembilan bulan itu, hampir tak pernah diwarnai cekcok dan cemburu berat.

"Dia enggak keberatan gue stripping. Untungnya cewek gue enggak bawel harus ketemu setiap hari. Kita juga enggak pernah berantem karena saling mengerti dan enggak ada saling cemburu. Itulah kelebihan dia yang bikin kita bertahan sampai sekarang," pujinya.

Karena masih terlampau muda, bintang sinetron Cinta Fitri ini belum mau membicarakan pernikahan. Saat ini, Randy masih ingin menikmati masa pacaran tanpa berpikir jauh ke depan.

"Gue masih 20 tahun dan cewek gue 17 tahun. Masih muda banget. Jadi sudahlah, enggak usah mikir nikah dulu. Pacaran dinikmati saja. Enggak usah mikirin yang jauh-jauh dulu," tukasnya. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »