Rhoma Irama Lepas Tangan Masalah Anak

Rabu, 5 Januari 2011 - 09:09 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Vicky Irama. (Foto: Facebook)

Rhoma Irama Lepas Tangan Masalah Anak
JAKARTA - Meski anak-anaknya berseteru dengan salah satu anggota organisasi massa (ormas), Rhoma Irama tak mau ikut campur. Raja musik dangdut itu menilai, anak-anaknya sudah cukup dewasa.

"Saya rasa Papa belum tahu. Lagian anak-anaknya sudah pada dewasa dan sudah bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Kalaupun dia tahu, mungkin tahu dari pemberitaan. Karena menurut saya, kita juga enggak akan melibatkan Papa," ujar salah satu anak Rhoma Irama, Debby saat dihubungi lewat telepon, Selasa (4/1/2011).

Debby tahu betul sifat ayahnya yang memiliki sikap tegas. Karena itulah Debby yakin, ayahnya tidak akan membela anak-anaknya, jika terbukti secara sah melanggar hukum.

"Kalau bapak itukan orangnya, kalau memang salah itu harus ditindak sesuai hukum, kalau benar juga harus bertindak yang benar. Kalau memang adik saya bersalah, mungkin Papa pasti menyuruh adik saya meminta maaf secara baik-baik. Tapi kalau memang adik saya benar, adik saya juga akan disupport untuk memberikan kebenaran itu, jadi enggak dizalimi," paparnya.

Debby juga meminta, anggota ormas yang melaporkan adiknya bisa membuktikan tuduhannya. Jika kelak mendapat panggilan dari kepolisian, Debby yakin Vicky Irama dan Rommy akan patuh terhadap prosedur hukum.

"Kita selesaikan secara hukum saja. Kalau dipanggil kita pasti akan datang. Tapi adakah buktinya dengan alasan penganiayan? Di rumah saya juga kan di kampung, jadi kalau ada keributan pasti tahu semua," tukasnya. (nov)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dokter Minta Raffi-Nagita Tak Bercinta di Malam Pertama