Tamara Bleszynki Lahiran, Eks Suami Belum Kasih Selamat

Kamis, 23 Desember 2010 - 11:43 wib | Mahfiroh - Okezone

Tamara Bleszynski & Kenzou Lion Bleszynski Lewis (Foto:Dok.Pribadi)

Tamara Bleszynki Lahiran, Eks Suami Belum Kasih Selamat
JAKARTA - Tamara Bleszynski baru saja melahirkan buah cintanya dengan Mike Lewis. Mantan suami Tamara, Teuku Rafli, belum memberikan ucapan selamat.

"Sampai saat ini mantan suami belum ucapkan selamat," ucap Mike yang ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2010).

Mike dan Tamara tak mempersoalkan tiadanya ucapan selamat dari Rafli. Sebab, saat ini kehadiran bayi yang dilahirkan Tamara, Kenzou Lion Bleszynski Lewis, sangat membahagiakan hati Mike dan juga Tamara.

"Ada yang bilang Baby Zo (panggilan Kenzou) mirip saya. Ada yang bilang mirip Tamara. Kalau tanya ke saya, saya bilang mirip saya. Kalau tanya ke Tamara, dibilang mirip Tamara. Yang mirip saya dagu dan hidung. Kalau mata dan alis mirip Tamara," papar Mike.

Setelah melahirkan, aktris film Air Terjun Pengantin itu akan memberikan ASI (air susu ibu) eksklusif. Namun dalam hal mengurus bayi, Tamara akan menggunakan jasa baby sitter.

"Kita akan pakai baby sitter. But I'II gonna do the best to be involve in everything, but karena tamara habis operasi, lebih baik ada baby sitter untuk sekarang. Saya sudah bisa gendong bayi. Saya juga nyanyi ke dia lagu Kings of Lion dan beberapa lagu anak," katanya.

Tamara melahirkan melalui persalinan caesar pada 22 Desember 2010, pukul 07.16 WIB. Bayi laki-laki tampan itu lahir dengan berat 3,7 kg dan panjang 51 cm.

Kelahiran bayi laki-laki itu menjadi anak pertama bagi Mike dan anak kedua bagi Tamara. Dari pernikahan sebelumnya dengan Teuku Rafli, Tamara dikaruniai seorang putra, Teuku Rasya Islamay Pasha.

Tamara dan Mike menikah di Villa Bayu Sabha, Uluwatu, Bali, pada 2 Februari 2010, pukul 16.00 WITA. Pernikahan dilangsungkan secara privat. Hanya teman dan keluarga dekat saja yang diundang. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Beda Dunia, Sammy Tolak Jadi Vokalis Kerispatih Lagi