150 Hari Dibui, Ariel Kangen Alea

Kamis, 18 November 2010 - 10:37 wib | Yugi Prasetyo - Koran SI

Ariel dan putrinya, Alea. (Foto: Johan Sompotan/okezone)

150 Hari Dibui, Ariel Kangen Alea
BANDUNG - Besok adalah hari ke-150, Ariel hidup di balik jeruji besi. Vokalis Peterpan itu pun tak bisa membendung kerinduan pada buah hatinya, Alea.

Alea merupakan putri semata wayang Ariel, dari pernikahannya dengan Sarah Amalia, yang lahir pada 5 Juni 2005. Beberapa kali, Ariel mengungkapkan rasa itu, ketika bertemu dengan kuasa hukumnya, Boy Afrian Bondjol SH LLM.

“Saya tidak mau terus digantung-gantung seperti ini,” ungkap Boy menirukan penuturan Ariel, saat dihubungi wartawan, Rabu (17/11/2010).

Lebih lanjut dia mengatakan, Ariel sudah beberapa kali mengungkapkan rasa kangen berkumpul bersama keluarga besarnya. Pria kelahiran Pangkalanbrandan, 16 September 1981 tersebut berharap proses hukum segera berakhir dan dia kembali menghirup udara bebas.

"Dia selalu kangen sama Alea dan keluarga besarnya. Mudah-mudahan semua proses hukumnya berakhir dan bisa kembali ke tengah-tengah keluarganya," harap Boy.

Kepastian hukum tersebut baru akan dimulai pada Senin, 22 November 2010. Ariel akan duduk di kursi pesakitan dengan agenda sidang pembacaan dakwaan.

Terkait kasus asusila, sidang yang akan dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung, Singgih Budi Prakoso, akan  berlangsung tertutup. (nov)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Shoebox Bikin Epik High Dominasi Chart Korea