Kronologis Cakar-cakaran versi Dewi Persik

|

Tomi Tresnady - Okezone

Dewi Persik. (Foto: Tomi T/okezone)

Kronologis Cakar-cakaran versi Dewi Persik
JAKARTA - Jika Julia Perez bersikukuh bahwa perkelahian itu murni adegan syuting di film Arwah Goyang Karawang, lain hal dengan Dewi Persik. Dia mengaku membela diri atas adegan Jupe yang terlalu berlebihan.

Dalam adegan ke-16, Jupe dan Dewi memang terlibat perkelahian. Menurut Dewi, Jupe sudah mulai kelewat batas saat duduk di perutnya dan mulai mencakar-cakar wajahnya.

“Aku punya buktinya kok, dia duduk di atas perutku sambil mencakar secara brutal,” ujar Dewi saat berbincang dengan Okezone, Senin (8/11/2010).

Lebih lanjut mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini mengatakan automatis dia tergerak untuk membela diri. Si Goyang Gergaji ini pun menonjok buah dada Jupe dan merobek baju lawan mainnya itu.

“Coba kalau aku tidak membela diri dengan menonjok kedua payudaranya dan merobek baju yang dia pakai, dia bisa terus akan mencakar aku sambil menduduki perut dengan cakaran-cakaran burutal,” papar Dewi.

Akibat bajunya dirobek, buah dada Jupe pun sempat menyembul keluar dan terlihat. Dewi berkilah, dari pembelaannya tersebut, dia berusaha agar bisa lepas dan tidak diduduki oleh Jupe.

“Dari pembelaan yang aku lakukan, automatis dia berdiri dan membenahi, serta menutupi payudaranya yang terlihat. Waktu itu, aku bisa keluar dari diduduki Jupe,” tambahnya.

Menurut Dewi, para kru dan sutradara awalnya melihat itu semua bagian dari akting. Namun saat Dewi mulai berontak membela diri, sutradara pun sadar kalau semua itu adalah perkelahian sebenarnya.

“Mas Helfi sendiri, setelah kejadian itu marah dan kecewa sama Jupe, karena dinilai tidak profesional,” tandas Dewi.

Dia menambahkan, Jupe dinilai telah mencampuradukkan kerjaan dengan masalah pribadi. Malah sebenarnya, adegan syuting kelahi sudah diatur kalau Jupe yang seharusnya jatuh lebih dulu.

“Dia memang tidak mematuhi aturan yang diarahkan. Pada adegan fighting, seharusnya Jupe dulu yang jatuh dan dia enggak mau. Malah aku yang dijatuhkan,” pungkasnya. (nov)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ghaitsa Kenang Tidak Pikirkan Jumlah Vote Lagi