Film Ibuku Pahlawanku, Gaet Mira Lesmana

|

Johan Sompotan - Okezone

Kartini Maha. (Foto Repro: Johan Sompotan/Okezone)

Film Ibuku Pahlawanku, Gaet Mira Lesmana
JAKARTA - Novel karya Kartini Maha berjudul Film Ibuku Pahlawanku rencananya akan diangkat ke layar lebar. Mira Lesmana pun ikut digaet oleh Kartini Maha untuk menggarap filmnya tersebut.

“Saya sih pengen meminta mbak Mira Lesmana untuk membantu membuat film Ibuku Pahlawanku dari novel karya saya,” ujar Kartini saat ditemui di Kediamannya di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini

Diakuinya, proses penggarapan filmnya tersebut akan dilakukan pada pertengahan 2011 mendatang.

“Kalau tidak ada halangan, film ini akan mulai syutingnya pada 2011 mendatang. Kenapa saya memilih mbak Mira untuk menggarap karya saya ini, karena kita tahu kalau film yang dibuat mbak Mira selalu berkesan dan fantastis,” katanya.

Dirinya pun juga telah meminta kepada artis cantik Gracia Indri untuk mengisi original soundtrack (OST) di film Ibuku Pahlawanku.

“Saya sudah mempersiapkan siapa yang akan mengisi soundtrack untuk film saya, yaitu Gracia Indri. Judulnya Kerikil Tajam. Saat ini saya sudah dalam tahap persiapan,” lugasnya.

Perlu diketahui, jika Film Ibuku Pahlawanku ini mengisahkan perjalanan hidup Kartini bersama ibunda, Regiana Hutagalung, yang harus bertahan hidup pindah dari satu satu kota ke kota lain, setelah ayahnya Alum Maha, yang merupakan keturunan raja Batak, tewas pada 1958. Dalam novel yang ditulis Kartini, ayahanda Alum dibunuh oleh Pemerintahan Revolusioner Republik Indonesia (PRRI).
(nov)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hari Ibu, Raffi Ahmad Beri Amy Qanita Cincin