Nindy Beban Nyanyikan Lagu Rinto Harahap

Kamis, 04 November 2010 10:25 wib | Mahfiroh - Okezone

Nindy (Foto: Johan Sompotan) Nindy (Foto: Johan Sompotan) JAKARTA - Nindy merasakan beban saat didapuk oleh Pak Yan dari Sony Music untuk menyanyikan lagu lawas milik Rinto Harahap.

Anindia Yandirest Ayunda, atau Nindy panggilan akrabnya, belum yakin lagu milik Rinto yang berjudul Katakan Sejujurnya bakal diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

“Iya, pasti ada beban karena ini kan lagu recyle. Bisa diterima lagi enggak ya sama orang,” tutur Nindy, saat ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (3/11/2010).

Walau begitu, ada kebanggaan tersendiri bagi penyanyi cantik kelahiran Padang, Sumatera Barat ini bisa membawakan lagu dari seorang legenda hidup. Katanya, lagu yang dinyanyikannya itu termasuk masterpiece.

“Aku pastinya bangga bisa menyanyikan lagu milik dia (Rinto Harahap). Dari semua lagu yang ada di album ini adalah masterpiece, termasuk lagu yang aku nyanyikan. Enggak heran aransemen-nya juga enak,” ungkapnya.

Kalau boleh tahu, darimana sih bisa kenal dengan lagunya Rinto Harahap?

“Iya aku tahu lagu-lagunya Rinto, karena mama dan papa sering menyanyikan lagu dia. Aku sering dengerin mama, papa nyanyi,” kata dara kelahiran 10 Januari 1989 itu.(tom) (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »