Trio Penyanyi Anak, 3C Rilis Album Putri Impian

|

Elang Riki Yanuar - Okezone

Trio penyanyi cilik 3C. (foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

Trio Penyanyi Anak, 3C Rilis Album Putri Impian
JAKARTA- Trio penyanyi anak-anak, 3C membangkitkan kembali lagu anak-anak melalui album baru mereka berjudul ‘Putri Impian’.

Album ini berisi lagu-lagu anak-anak yang lama yang cukup legendaris ditambah dengan lagu anak yang baru. Lagu anak yang cukup legendaris yang diangkat di album ini adalah Kereta Apiku, Naik-Naik ke Puncak Gunung, Balonku, Ondel-Ondel, Rek Ayo Rek.

Sedangkan lagu-lagu baru di album milik Chantiq Shagerl, Krisna Larasari, dan Vanessa Audy ini adalah Cita-Cta, 3C, Mama Papa, dan Jagoan Sejati yang dinyanyikan bersama artis cilik Umay Shahab.

“Senang banget bisa punya album. Semoga bisa menghibur teman-teman kita. Cita-cita kita memang ingin menjadi penyanyi. Akhirnya mimpi aku bisa tercapai. Lagu anak-anak sedikit sekali. Makanya kita mau dikenal sebagai penyanyi,” kata Vanessa yang disapa si Cerdas dalam jumpa persnya di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (3/11/2010).

Chantiq menambahkan, dia juga memang ingin menjadi penyanyi. Tapi, dia tetap mengedepankan sekolah. “Kita jalani saja semuanya. Kan kalau bagi waktunya ada Mama Papa yang atur waktu kita,” tutupnya.
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Carissa Putri Senang Jadi Hot Mom