Sule Sebulan Raup Rp3 Miliar?

|

Tomi Tresnady - Okezone

Sule (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

Sule Sebulan Raup Rp3 Miliar?
JAKARTA - Sule kini menuai sukses. Pelawak yang kini menjadi penyanyi profesional itu mulai sibuk setiap hari. Kabarnya, Suleh meraup pendapatan Rp3 miliar dalam sebulan.

Artis dengan nama asli Entis Sutisna itu kini sudah menjadi artis beken di Indonesia. Awal kariernya dimulai dari acara pencari bakat API yang ditayangkan TPI (kini MNC TV). Setelah berhasil jadi juara satu dengan kelompoknya, SOS, Sule digandeng Trans 7 untuk mengisi acara Opera Van Java. Dari situ, bintang kariernya kian bersinar terang.

Sule juga tampil di tayangan sitkom Global TV yang berjudul Awas Ada Sule, yang semakin melambungkan namanya. Itu baru acara onair. Sule juga menjalani segudang acara offair lain.

Selain jago melawak, Sule saat masih di bangku sekolah memang dikenal jago menyanyi. Tak heran, pria asal Bandung ini serius membuat album 'Prikitiw' dengan lagu andalan Susis (Suami Sieun Istri). Lagu yang mencuri perhatian masyarakat itu resmi dirilis, 27 Oktober 2010.

Bicara soal jiwa seni yang dimilikinya, Sule mengatakan, "Kalau jiwa seni dari turunan sih ada. Kalau tanjakan enggak mungkin kan, hahaha. Turunan dari bapak saya. Dia selera humornya tinggi, enggak pernah tuh bapak saya enggak bercanda. Kalau jiwa seni dari nyanyi mungkin dari uwa saya. Dia sinden wayang golek. Kakek saya guru pencak silat, juga pemain barongsai".

Mantan pedagang jagung bakar ini digosipkan menerima bayaran hingga Rp3 miliar setiap bulan. Benarkah?
 
"Bayaran saya enggak seperti yang dibayangkan orang. Enggak sampai, 'Oh sule mahal. Sule sampai dapat tiga miliar'. Enggak lah," tegasnya.
(ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Elton John Pamer Foto Pernikahan dengan Pasangan Gay-nya