Beby Djenar Duga Olla Ramlan Cerai karena Orang Ketiga

Kamis, 21 Oktober 2010 16:57 wib | Mahfiroh - Okezone

Olla Ramlan (Foto:Tomi Tresnady/okezone) Olla Ramlan (Foto:Tomi Tresnady/okezone) JAKARTA - Awal terkuaknya perceraian Olla Ramlan karena Olla diramal Beby Djenar ketika tampil di Dahsyat. Kata Beby, rumor orang ketiga di perceraian Olla memang tampak dalam penerawangannya.

"Penyebabnya, ya fitnah, rumor atau apapun itu. Jadi yang menyebabkan ya mungkin memang itu," kata Beby di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/10/2010).

Sayang, Beby tampak tidak berani secara terang-terangan menuding bahwa orang ketiga sebagai penyebab pecahnya pernikahan Olla dan Alex Tian yang sudah berjalan tujuh tahun itu.

"Ya mungkin karena adanya rumor-rumor atau gosip-gosip atau fitnah-fitnah, karena dunia entertain kan tahu sendiri ya. Makanya, perlu keterbukaan dan komunikasi," paparnya.

Peramal yang pernah mengklaim dirinya sebagai penerus almarhumah Mama Lauren itu mengaku, melihat pertanda buruk di kartu tarot yang menjadi media ramalnya.

"Di kartu tarot ada gambar parit dan peti mati. Saya hanya mengingatkan agar lebih hati-hati. Ada tanda ke arah perpisahan. Gitu aja prediksi saya. Mungkin itu bisa dijadikan sebagai suatu pertimbangan sebelum segala sesuatunya terjadi," ujar Beby.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga Olla dan Alex yang telah dikaruniai seorang putra berakhir dengan perceraian.

Olla diceraikan secara Islam oleh Alex, lelaki keturunan Belanda berdarah Spanyol dan Cina, pada 7 Juli 2010. Kesepakatan perceraian secara tertulis telah dibuat di hadapan notaris pada 16 Juli 2010.

Rumor perselingkuhan Olla dengan vokalis Ungu, Pasha, dan kesibukannya di luar rumah menjadi bumbu yang mewarnai perceraian itu. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »