Dhani: Kalau Sikap Maia Baik, Saya Juga Baik

Selasa, 28 September 2010 15:03 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Ahmad Dhani (Foto:Johan Sompotan/okezone) Ahmad Dhani (Foto:Johan Sompotan/okezone) JAKARTA - Dua tahun berlalu sejak pengadilan mengabulkan permohonan cerai Maia Estianty terhadap Ahmad Dhani. Kini, hubungan keduanya membaik. Tak seperti di masa awal cerai yang bak kucing dan anjing.

Menurut Dhani yang ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (28/9/2010), sikap yang selama ini ditunjukkannya kepada Maia bergantung pada sikap yang ditunjukkan Maia terhadapnya.

"Kalau aksi dia baik, reaksi saya juga baik. Selama ini kan aksinya jelek, makanya reaksi saya juga jelek. Cuma sekarang ini aksinya sudah mulai baik," aku Dhani.

Diakui ayah dari Al, El, Dul ini, hubungan dengan Maia memang kian membaik. Cenderung harmonis malah. Mereka pernah hadir di acara anak-anaknya dan sempat saling cium pipi.

Walau begitu, membaiknya hubungan tersebut ditangkis Dhani bukan sebagai pertanda keduanya akan rujuk lagi. "Kalau untuk rujuk, enggak akan lah," tandasnya.

Pasangan musisi ini resmi bercerai pada 23 September 2008. Persidangan berjalan alot, setahun lebih karena keduanya sama-sama keras. Hak asuh anak sebenarnya jatuh ke tangan Maia. Namun, akhirnya kini anak-anak tinggal bersama Dhani. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »