Dinikahi Cas, Rianti Cartwright Pindah Keyakinan?

|

Mahfiroh - Okezone

Cas dan Rianti Cartwright. (Foto: Plixi)

Dinikahi Cas, Rianti Cartwright Pindah Keyakinan?
JAKARTA - Rianti Cartwright kabarnya telah mengikat janji pernikahan dengan penyanyi Cas pada 17 September lalu di Gereja Old St Patrick, New York, Amerika Serikat.

Tiga pekan sebelum berangkat ke Amerika Serikat, kabarnya Rianti telah pindah keyakinan. Kabar tersebut didapat dari buletin informasi Warta Paroki di Gereja Katolik Keluarga Kudus, Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tentang kabar ini, manajer Rianti –Ade, enggan angkat bicara. Dia bersikukuh hanya mengetahui berkomunikasi dengan Rianti soal pekerjaan. Apalagi saat disinggung tentang nama baptis Rianti, yakni Sophie Rianti Rhihanon Cartwright.

“Aduh, saya enggak tahu soal-soal begitu. Saya malah tahu dari media-media ada berita kayak begitu,” kilahnya saat dihubungi wartawan, Senin (20/9/2010).

Untuk lebih jelasnya, Ade menganjurkan agar dikonfirmasi kepada Romo di Gereja yang disebut memberitakan kabar rencana pernikahan Rianti dengan penyanyi bernama lengkap Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan tersebut.

“Tanya saja sama Romonya. Romo kan enggak mungkin bohong,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, petugas Gereja Keluarga Kudus Pasar Minggu, Robert, mengatakan tidak ada petugas Sekretariat Paroki yang bisa memberikan keterangan.

“Orang Sekretariat Paroki masih libur Lebaran. Penghormatan,” imbuhnya.

Saat wartawan meminta Warta Paroki, Robert mengatakan buletin tersebut sudah habis. “Sudah habis dibawa pulang sama Jemaat Gereja,” kata dia.

Dari penelusuran di Twitter milik Rianti, aktris tersebut terakhir bertwitter pada 17 September lalu. Sebelumnya, Rianti memposting foto-foto mesranya dengan kekasihnya Cas saat di Amerika Serikat. (nov)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kanker, Ria Irawan Masih Merasa Sehat