Cua 'Kotak': Cella Bukan Orang yang Temperamental

|

Elang Riki Yanuar - Okezone

Kotak. (Foto: Heru Haryono/okezone)

Cua 'Kotak': Cella Bukan Orang yang Temperamental
JAKARTA - Cella ‘Kotak’ dikenal oleh rekan-rekannya bukan orang yang temperamental. Di acara buka puasa bersama Warner Music, Cella tidak hadir.

“Dia enggak temperamental. Dia orang yang cukup dewasa di band. Aku sama Tantri kan cewek dan menurut aku dia sosok laki-laki yang ngemong banget, dan sudah seperti kakak aku sendiri,” ujar basis Kotak, Cua, ditemui di Cikini, Jakarta, Rabu (1/9/2010) malam.

Cua mengaku tidak tahu apakah Cella datang atau tidak ke acara buka puasa bersama. Pasalnya Cua diberitahu manajemen langsung tentang acara tersebut.

“Jadi aku enggak tahu yang lain datang apa tidak. Aku juga enggak tahu kenapa Cella enggak datang. Tantri juga aku belum lihat,” ungkapnya.

Tentang dugaan pengeroyokan yang dilakukan Cella, Cua mengatakan tidak tahu apa-apa. Dia dan Cella bertemu sebatas show saja. Cella juga bukan tipe orang yang suka curhat.

“Kita masing-masing saja, kalau masalah pribadi, enggak mau ikut campur. Kalau ketemu, ya ngomongin musik. Aku sendiri malah tahu masalah itu dari media,” imbuhnya.

Cella Kotak diduga mengeroyok Sony Prakoso bersama Lucky Perdana. Cella pun bungkam dan tidak mau memberikan komentar apa-apa. Menurut Tantri, masalah yang menyangkut Cella sudah diserahkan ke manajemen. (nov)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Comeback Nafa Urbach Nyanyi Bareng Zaskia Gotik