Luna Maya Masih Kuliah di Kampus Unla

|

Gin Gin Tigin Ginulur - Okezone

Luna Maya (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

Luna Maya Masih Kuliah di Kampus Unla
BANDUNG - Pihak Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana (Unla), Jalan Karapitan,  Bandung, masih belum memutuskan status Luna Maya di kampus tersebut terkait kasus video porno yang menjeratnya.

Menurut Dekan Fakultas Hukum Dr Atma Suganda, pihaknya tetap menghargai proses hukum yang sedang dijalani Luna.

"Belum kita putuskan karena proses hukumnya masih berjalan. Kita tetap menunggu hasil pengadilan nantinya," kata Atma saat dihubungi okezone, Kamis (26/8/2010) pagi.

Atma menambahkan, persoalan Luna dengan kampus nantinya lebih kepada administratif. Pasalnya, selama ini pun Luna sudah terlalu sering absen dari perkuliahan. Secara tidak langsung itu membuat Luna dianggap tidak aktif sebagai mahasiswa.

"Tapi kan sekarang proses perkuliahan juga sedang libur selepas ujian akhir semester Juli lalu. Baru akhir September nanti, perkuliahan kembali berjalan," jelasnya.

Luna tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana semester 5. Kekasih Ariel itu masuk tahun 2008 sebagai mahasiswa program nonreguler.

Selama kuliah di Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana Bandung, Luna Maya terbilang mahasiswi cerdas. Tingkat kehadiran Luna di Unla terbilang bagus, mencapai 70 persen.

Di Unla, Luna rata-rata mengikuti kuliah dari pukul 17.00 sampai 21.00 WIB. Bahkan, Luna sempat juga mengikuti kuliah sampai pukul 23.00 WIB. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ditangkap karena Narkoba, Tessy Bikin Malu Srimulat?