HUT ke-21, RCTI Gelar Program Mahakarya

Elang Riki Yanuar | Sabtu, 14 Agustus 2010 - 12:25 wib
RCTI (Foto: Dok RCTI)

RCTI (Foto: Dok RCTI)

JAKARTA-Televisi swasta pertama di Indonesia RCTI akan berulang tahun ke 21 pada 24 Agustus mendatang. Di hari bahagianya itu, RCTI mempersiapkan sebuah program yang diberi nama "Mahakarya 21 Tahun RCTI" dan "Duel Mahakarya Magician."

Konser Mahakarya 21 Tahun RCTI akan digelar 21 Agustus 2010 di Istora Senayan, Jakarta, pukul 19.30. Konser ini dimeriahkan 1100 pengisi acara seperti Ungu, Agnes Monica, Nidji, Gita Gutawa, Kotak, Piyu Padi, ST12, Armada, dan musisi lain.

"Dalam konser Mahakarya, akan ada 1100 pengisi acara dari berbagai macam jenis musik. Acaran ini kami kemas dengan matang sehingga semuanya kami kemas juga secara istimewa dan belum pernah ada di Indonesia," ungkap Rudy Ramawy, Direktur Program dan Produksi RCTI, di Plasa fX, Jakarta, Jumat (13/8/2010).

Sedangkan dalam duel magician, akan melibatkan magician terbaik di Indonesia, seperti Deddy Corbuizer, Joe Sandy, Limbad dan Romy Rafael. Mereka akan bertarung dengan magician terbaik dunia seperti Marc Spelman (Inggris), Omar Pasha (Perancis), Peter Marvey (Swiss), dan Babe Ning (Singapura) pada 23 Agustus 2010 pukul 19.30 di Istora Senayan.

"Di ulang tahunnya yang ke 21, RCTI mempersiapkan sebuah program yang diberi nama Mahakarya RCTI. Kami buat semua acara ini spesial dan berkesan untuk pemirsa. Sebagai televisi nomor satu di Indonesia, RCTI tentu akan terus menyajikan program-program berkualitas dan program terbaik," papar Rudy.

Sama seperti ajang pemilihan pesulap terbaik The Master yang dihelat RCTI, dalam konser ini pun masyarakat diajak untuk turut serta mencari magician terbaik dari seluruh dunia. Yaitu, mengirimkan short message service (SMS).

"Dalam duel magician nanti, yang menang dan kalah akan ditentukan lewat SMS. Saya harap masyarakat yang SMS obyektif bukan karena sesama orang Indonesia jadi pilih pesulap Indonesia," imbuhnya.

Penonton di rumah tak hanya dimanjakan dengan penampilan para magician dan musisi terbaik Tanah Air. RCTI pun menayangkan film-film box office terbaik.

"Selain dua event itu tadi, RCTI juga akan menayangkan mahakarya lain di bidang film. Kami akan mempersembahkan film-film box office dan film terbaik di Indonesia seperti Fantastis Four 2, Transformer, dan Sang Pemimpi," tandasnya. (nsa)
(uky)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Terungkap, Alasan Ardy Prasetya Gugat Cerai Anak Nia Daniaty Terungkap, Alasan Ardy Prasetya Gugat Cerai Anak Nia Daniaty
    Terungkap, Alasan Ardy Prasetya Gugat Cerai Anak Nia Daniaty

    Kabar mengenai keberadaan orang ketiga di dalam rumah tangga putri Nia Daniaty memang sudah santer terdengar.

  • Hot Gossip
    Ternyata, Anak Nia Daniaty Sudah Lama Cekcok dengan Suami Ternyata, Anak Nia Daniaty Sudah Lama Cekcok dengan Suami
    Ternyata, Anak Nia Daniaty Sudah Lama Cekcok dengan Suami

    Kuasa hukum Ardy Prasetya, Sri Hendarianto menyebut kliennya sudah cukup lama terlibat percekcokan dengan sang istri, Olivia Nathania (Oi)

  • Hot Gossip
    Sering Kangen saat Syuting, Sutan Simatupang Kaget Dikunjungi Istri Sering Kangen saat Syuting, Sutan Simatupang Kaget Dikunjungi Istri
    Sering Kangen saat Syuting, Sutan Simatupang Kaget Dikunjungi Istri

    Sutan Simatupang kaget melihat istrinya datang ke lokasi syuting sinteron Dunia Terbalik, karena ia sering merasa kangen dan sulit bertemu.

  • Hot Gossip
    Minum Susu, Cara Indah Nevertari Jaga Kesehatan Minum Susu, Cara Indah Nevertari Jaga Kesehatan
    Minum Susu, Cara Indah Nevertari Jaga Kesehatan

    Penyanyi jebolan Rising Star tersebut menjaga kesehatan dengan mengatur pola makanan yang benar. Kemudian mengonsumsi susu lebih banyak.

  • Hot Gossip
    Tak Hadir, Sidang Perdana Cerai Anak Nia Daniaty Ditunda Tak Hadir, Sidang Perdana Cerai Anak Nia Daniaty Ditunda
    Tak Hadir, Sidang Perdana Cerai Anak Nia Daniaty Ditunda

    Sidang perdana perceraian anak Nia Daniaty, Olivia Nathania (Oi) berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

  • Hot Gossip
    Berkarier Jadi Aktor, Hamish Daud Hindari Pertanyaan soal Dukungan dari Raisa Berkarier Jadi Aktor, Hamish Daud Hindari Pertanyaan soal Dukungan dari Raisa
    Berkarier Jadi Aktor, Hamish Daud Hindari Pertanyaan soal Dukungan dari Raisa

    Hamis Daud hindari pertanyaan soal dukungan sang kekasih penyanyi Raisa terkait kariernya sebagai bintang film.

  • Hot Gossip
    Wow, Foto Nikita Mirzani Bareng Maria Ozawa Bikin Meleleh Wow, Foto Nikita Mirzani Bareng Maria Ozawa Bikin Meleleh
    Wow, Foto Nikita Mirzani Bareng Maria Ozawa Bikin Meleleh

    Tak henti-hentinya membuat publik tercengang dengan kehebohannya, baru- baru ini Nikita Mirzani beraksi lagi.

  • Hot Gossip
    Akur, Depe dan Jupe Akan Jalani Proyek Bersama Akur, Depe dan Jupe Akan Jalani Proyek Bersama
    Akur, Depe dan Jupe Akan Jalani Proyek Bersama

    Usai menjenguk, Depe menjelaskan bahwa nanti mereka berdua akan menjalani proyek baru sebagai bukti jika persahabatan mereka telah membaik

  • Hot Gossip
    Penyiar Radio Steve Hewlett Meninggal saat Dengarkan Lagu Bob Dylan Penyiar Radio Steve Hewlett Meninggal saat Dengarkan Lagu Bob Dylan
    Penyiar Radio Steve Hewlett Meninggal saat Dengarkan Lagu Bob Dylan

    Penyiar radio veteran Inggris, Steve Hewlett dilaporkan meninggal dunia pada Senin 20 Februari 2017.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload