HUT ke-21, RCTI Gelar Program Mahakarya

Sabtu, 14 Agustus 2010 - 12:25 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

RCTI (Foto: Dok RCTI)

HUT ke-21, RCTI Gelar Program Mahakarya
JAKARTA-Televisi swasta pertama di Indonesia RCTI akan berulang tahun ke 21 pada 24 Agustus mendatang. Di hari bahagianya itu, RCTI mempersiapkan sebuah program yang diberi nama "Mahakarya 21 Tahun RCTI" dan "Duel Mahakarya Magician."

Konser Mahakarya 21 Tahun RCTI akan digelar 21 Agustus 2010 di Istora Senayan, Jakarta, pukul 19.30. Konser ini dimeriahkan 1100 pengisi acara seperti Ungu, Agnes Monica, Nidji, Gita Gutawa, Kotak, Piyu Padi, ST12, Armada, dan musisi lain.

"Dalam konser Mahakarya, akan ada 1100 pengisi acara dari berbagai macam jenis musik. Acaran ini kami kemas dengan matang sehingga semuanya kami kemas juga secara istimewa dan belum pernah ada di Indonesia," ungkap Rudy Ramawy, Direktur Program dan Produksi RCTI, di Plasa fX, Jakarta, Jumat (13/8/2010).

Sedangkan dalam duel magician, akan melibatkan magician terbaik di Indonesia, seperti Deddy Corbuizer, Joe Sandy, Limbad dan Romy Rafael. Mereka akan bertarung dengan magician terbaik dunia seperti Marc Spelman (Inggris), Omar Pasha (Perancis), Peter Marvey (Swiss), dan Babe Ning (Singapura) pada 23 Agustus 2010 pukul 19.30 di Istora Senayan.

"Di ulang tahunnya yang ke 21, RCTI mempersiapkan sebuah program yang diberi nama Mahakarya RCTI. Kami buat semua acara ini spesial dan berkesan untuk pemirsa. Sebagai televisi nomor satu di Indonesia, RCTI tentu akan terus menyajikan program-program berkualitas dan program terbaik," papar Rudy.

Sama seperti ajang pemilihan pesulap terbaik The Master yang dihelat RCTI, dalam konser ini pun masyarakat diajak untuk turut serta mencari magician terbaik dari seluruh dunia. Yaitu, mengirimkan short message service (SMS).

"Dalam duel magician nanti, yang menang dan kalah akan ditentukan lewat SMS. Saya harap masyarakat yang SMS obyektif bukan karena sesama orang Indonesia jadi pilih pesulap Indonesia," imbuhnya.

Penonton di rumah tak hanya dimanjakan dengan penampilan para magician dan musisi terbaik Tanah Air. RCTI pun menayangkan film-film box office terbaik.

"Selain dua event itu tadi, RCTI juga akan menayangkan mahakarya lain di bidang film. Kami akan mempersembahkan film-film box office dan film terbaik di Indonesia seperti Fantastis Four 2, Transformer, dan Sang Pemimpi," tandasnya. (nsa)
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jomblo, Cut Meyriska Minta Dijodohkan