Sofia Vergara Janji Bugil Jika Menangkan Emmy Award

Jum'at, 6 Agustus 2010 - 09:54 wib | Syukri Rahmatullah - Okezone

Sofia Vergara (foto: Hollyscoop)

Sofia Vergara Janji Bugil Jika Menangkan Emmy Award
LOS ANGELES- Aktris pemilik payudara seksi versi Hollyscoop, Sofia Vergara siap bugil jika mendapatkan sebuah Emmy Award, tahun ini.

Wanita latin ini berjanji akan berjalan tanpa mengenakan sehelai benang pun di jalan Sunset Boulevard, jika acara situasi komedi yang dibintanginya ‘Modern Family’ menang dalam ajang bergengsi tersebut. Sementara kesempatan untuk menang terbuka lebar, dikutip okezone dari Hollyscoop, Jumat (6/8/2010).

Acara ini masuk dalam 14 nominasi Emmy dan Sofia pun masuk dalam nominasi artis pembantu terbaik.

Bos jaringan televisi ABC merespon kesuksesan sitkon ‘Modern Family’ dengan membuat iklan bertajuk ‘Untuk Anda Pertimbangkan’. Hal ini seolah mendeklarasikan bahwa acara ini akan mengalahkan sitkom yang lain seperti ‘Glee’, ‘Curb Your Enthusiasm’, ‘Nurse Jackie’, ‘The Office’ dan ’30 Rock’ untuk memperebutkan serial komedi terbaik.

Sofia memiliki lutut yang buruk, makanya jangan berharap dia akan berlari sambil bugil di jalanan. Akan tetapi dia akan berjalan. “Kau tahu itu konyol. Aku tidak bisa berlari. Lututku buruk. Aku berencana melakukan jalan cepat. Aku tidak akan berlari,” jelasnya.

Emmy Award sendiri akan digelar 29 Agustus mendatang. Jadi, apakah Sofia harus memenuhi janjinya? Kita lihat saja nanti. (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Raffi Mau Enam Anak, Dokter Takut Nagita Peot