Inilah 10 Artis Hollywood Berpayudara Seksi

|

Syukri Rahmatullah - Okezone

Katy Perry (foto: hollyscoop.com)

Inilah 10 Artis Hollywood Berpayudara Seksi
LOS ANGELES- Bukan rahasia lagi kalau wanita mendambakan payudara seksi. Tak sedikit artis melakukan operasi demi sepasang payudara seksi. Terlepas dari asli tidaknya keindahan payudara tersebut, Hollyscoop meluncurkan list 10 selebriti wanita pemilik payudara terindah.

Siapa saja mereka? Seperti dinukil Hollyscoop, Kamis (5/8/2010), berikut ini ke-10 artis wanita itu:

1. Katy Perry

Sebenarnya awalnya tidak disadari bahwa wanita bertubuh mungil ini memiliki payudaya besar dan indah. Hal itu baru terungkap setelah dia melakukan pose topless untuk majalah Rolling Stone . Itu cukup mengejutkan mengingat tubuhnya yang kecil, tetapi memiliki payudara yang cukup besar. Ukuran branya 32D.

2. Scarlett Johansson

Kata ‘luwes’ muncul saat menjelaskan anggota tubuh Scarlett. Payudara Scarlett tidak besar dan aneh seperti Heidi Montag.  Tetapi buah dadanya seolah sudah ditempatkan oleh Tuhan dengan porsi yang pas. Diduga karena itulah dia mendapatkan peran Black Widows dalam ‘Avengers’. Ukuran branya 34DD.

3. Kim Kardashian.

Asli atau palsu? Itu pertanyaan yang berkembang seputar payudara bintang muda ini. Tapi, tidak perlu asli atau tidak. Jika benar payudara bintang reality show itu palsu, maka dokteer bedah plastiknya layak mendapatkan bonus, karena telah melakukan pekerjaan yang baik.

Semuanya bekerja pada payudara, pinggul, pantat, hingga rambut panjang Kim. Dia bak puteri Jasmine di dalam dunia nyata. Ukuran bra Kim 32DD.

4. Jennifer Love Hewitt (JLH)

JLH mungkin pernah punya masalah tubuh beberapa waktu lalu. Tapi satu hal yang tetap: ukuran cangkir. Jennifer sering bermain-main aset tubuhnya dalam setiap memilih baju. “Saya hanya menerima payudara sebagai aksesori besar untuk setiap baju,” kata JLH. Ukuran bra 36C.

5. Halle Berry

Berapa usia Halle Berry? Tak peduli berapa usianya, diyakini bahwa payudaranya masuk jajaran terbaik di Hollywood. Bahkan, meski sudah melahirkan seorang bayi perempuan, payudaranya masih tetap seksi. Ukuran bra ibu ini satu anak ini 36C.

6. Megan Fox

Dia seperti supermodel kebanyakan. Dia menentang hukum tubuh manusia. Bagaimana seseorang yang begitu ramping memiliki buah dada yang begitu besar. Ada kabar, katanya dia melakukan operasi kecil. Jika itu terjadi, maka dia melakukan pekerjaan yang tidak berlebihan. Ukuran bra 34C.

7. Sofia Vergara

Dia adalah wanita penggoda seks dari Kolombia. Dia selalu mengambil kesempatan memamerkan anggota tubuhnya. Contohnya, saat mengenakan gaun macan tutul ketat. Meskipun saat memulai karier di Hollywood dia disarankan untuk mengurangi ukuran payudara, dia lebih menerima nasihat ibunya. “Ibu saya bilang, Tuhan akan menghukum kamu jika mengoperasi payudaramu”. Ukuran bra 34C.

8. Salma Hayek

Salma memiliki bentuk tubuh yang setiap wanita inginkan. Dia juga sosok wanita yang membuat pria menjadi liar. Dan tidak ada yang dapat melupakan bagaimana payudaranya membesar saat dia hamil dan kemudian menyusui. Dengan tinggi hanya lima kaki dua inci, Salma memiliki payudara sebesar 36C.

9. Christina Hendrick

Bintang Mad Men ini terlihat seksi dengan t-shirt dan payudaranya. Semua yang dia kenakan, apakah itu kostum pertunjukan atau gaun karpet merah, selalu menonjolkan payudara. Dalam sebuah wawancara, dia mengaku tidak suka dengan semua perhatian yang disorotkan publik kepada tubuhnya.

Tapi dengan sosok seperti itu, dia tampaknya harus memamerkannya. Dalam sebuah kesempatan, Christina mengaku tidak pernah melakukan operasi payudara. Dia mengatakan bentuk tubuhnya adalah asli. Ukuran bra 38 DDD.

10. Lindsay Lohan

Lindsay adalah salah satu gadis yang mendapatkan ukuran payudara sebelum waktunya. Lilo mungkin telah kehilangan berat badan hingga 20 kali sejak pertama berkembang menjadi seorang wanita dewasa. Tapi ukuran payudaranya tetap saja sama.

Saat ditanya soal ukuran bra, Lindsay tak mau mengaku. "Saya tidak suka berbicara tentang itu, tapi terakhir saya cek adalah 36D," kata Lilo dalam sebuah wawancara dengan majalah Cosmo. (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gugat Cerai Galih, Fairuz Belum Move On?