Ingin Dapat Jodoh, Indah Kalalo Munguti Saweran

Tomi Tresnady | Minggu, 1 Agustus 2010 - 17:04 wib
Indah Kalalo (Foto: Dewi Arta)

Indah Kalalo (Foto: Dewi Arta)

SUKABUMI - Perbedaan ras, bahasa, serta agama, membuat konsep pernikahan Shanty lebih berwarna. Itulah yang dirasakan artis yang alih profesi menjadi perancang busana, Indah Kalalo.

Bagi pemilik label Flirt.inc itu, Seba (panggilan akrab Sebastian) yang berwarga negara Ekuardo dan Shanty yang keturunan Sunda, membuat pernikahan keduanya terasa unik. Bahkan, Indah tak segan memungut saweran agar segera menyusul sang sahabat.

"Menurut aku konsep pernikahan Shanty seru banget. Seba kan asalnya dari Ekuador, Shanty kan dari Sunda, dengan adat Sunda Seba bisa menyesuaikan diri dengan adat Sunda. Dan, it's really sweet kalau menurut kita. Dan, diadainnya juga di kota kelahiran Shanty di Sukabumi. Dan tadi seru juga, aku nyabut-nyabutin janur, mungut-mungutin saweran biar ketularan dapet jodoh," kata Indah Kalalo saat ditemui di Hotel Selabintana, Sukabumi, Minggu (1/8/2010).

"Dan Seba dengan keenggak ngertian dia itu jadi lucu banget. Kayak tadi pas pecahin telor, dia pecahin telor duluan, itu berati tandanya dia emang udah ngebet kawin," sambungnya, tertawa.

Setelah menikah, Shanty telah mengungkapkan peunduran dirinya di dunia entertaintment. Sebagai teman, Indah pun turut mendukungnya.

"Ada beberapa sih yang aku dengar, tapi yang pasti memang Shanty sudah siap berumah tangga. Dan dia bilang sama aku 'I ready to start a family". Dia mungkin akan ikut Seba ke manapun dia pergi. Memang udah waktunya juga kali ya, dalam berkarir kan mentok-mentoknya ingin berkeluarga. Sebagai temannya Shanty sih mendukung aja," tuturnya.

Selain akan hengkang dari dunia keartisan, Shanty juga mengungkapkan, tak lagi tinggal di Indonesia. Namun, Indah justru tak akan mempermasalahkannya. Sebab dia akan sering mengunjungi penyanyi bersuara khas itu.

"Kan ada pesawat, i love traveling, saya kan emang suka jalan-jalan," pungkasnya. (nsa) (uky)
BERITA LAINNYA
  • Zig Zag
    Berisiko Maut, Pesulap Ini Libatkan Istri dalam Atraksinya Berisiko Maut, Pesulap Ini Libatkan Istri dalam Atraksinya
    Berisiko Maut, Pesulap Ini Libatkan Istri dalam Atraksinya

    Pesulap senior, Adri Manan menyiapkan atraksi tak biasa. Dia akan mengendarai kendaraaan dalam kondisi mata tertutup.

More Stories
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload