Nouval Bikin Gerah Anak-Anak Rhoma Irama

Senin, 12 Juli 2010 11:26 wib | Tomi Tresnady - Okezone

Ayu Soraya dan Nouval. (foto: tomi tresnady/okezone) Ayu Soraya dan Nouval. (foto: tomi tresnady/okezone) JAKARTA- Munculnya Nouval yang disebut-sebut anak Rhoma Irama, membuat gerah anak-anak raja dangdut yang lain. Mereka pun menegaskan bahwa anak penyanyi dangdut Ayu Soraya tersebut bukanlah anak Rhoma Irama.

Hal tersebut diungkapkan anak Rhoma Irama, Debby Veramasari saat ditemui okezone di Jalan H Kebon Barul, Jakarta Timur, semalam, Minggu (11/7/2010).

“Sebenarnya saya ingin meluruskan saja kesimpangsiuran berita yang sudah cukup mengganggu. Karena keluarga dari luar kota juga sudah cukup banyak yang tanya,” katanya.

Debby mengungkapkan, setiap dia dan adiknya jalan selalu saja ada pertanyaan mengenai Nouval, apakah benar anak Ayu Soraya itu putra dari Rhoma Irama. “Mungkin ini sudah saatnya untuk disampaikan ke masyarakat yang sebenarnya apa, meluruskan kalau Nouval bukan anak dari Papa saya,” terangnya.

Dalam kesempatan itu pun, Debby meminta agar Ayu Soraya menyampaikan kepada masyarakat, apa yang sebenarnya. “Yang sebenanrnya seperti apa, supaya tidak ada opini yang salah,” katanya.

Debby mengungkapkan, ayahnya sebenarnya tidak terganggu dan bersikap cuek dengan gosip tersebut. Akan tetapi, Debby menjelaskan kepada Rhoma bahwa dia dan adik-adiknya sudah resah dan terganggu dengan pemberitaan ini.

“Resahnya setiap kita jalan ke sini, orang tanya tentang berita-berita itu. Saya dan adik-adik perlu nih klarifikasi supaya clear kan. Saya tanya sama Papa, Papa bilang ‘saya juga jalan ke mana banyak pertanyaan’. Dan Papa bilang ‘capek juga ditanyain orang ya kalau ke mana-mana. Sekarang terserah kalian mau apa, Papa setuju,” pungkasnya.

Sebelumnya, Nouval didampingi Ayu Soraya melakukan jumpa pers band baru anaknya. Meskipun Ayu beraliran dangdut, akan tetapi dia tidak melarang anaknya untuk membuat band rock. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »