Ahmad Dhani Tidak Tahu Ada Maia

Senin, 12 Juli 2010 - 09:22 wib | Novi Muharrami - Okezone

Ahmad Dhani & anaknya (Foto:Novi Muharrami/okezone)

Ahmad Dhani Tidak Tahu Ada Maia
JAKARTA - Ahmad Dhani tidak tahu kalau ibu dari anak-anaknya juga hadir menonton final piala dunia antara Spanyol versus Belanda di The House of Betari Sri (Ex Hore-Hore Cafe), Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2010).

"Tidak tahu. Santai saja," jawab Dhani singkat kepada okezone.

Patut diketahui, tak cuma memboyong anak-anak, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu juga ditemani perempuan yang selama ini digosipkan telah menikah siri dengan Dhani, Mulan Jameela.

Tampaknya, tahu ada Mulan bersama mantan suami dan anak-anaknya, membuat Maia tidak nyaman. Pertandingan baru berjalan 10 menit, pentolan Duo Maia itu langsung angkat kaki.

Menurut Dhani, jika dia dan Maia hadir di tempat yang sama, itu bukanlah hal aneh. Dalam acara nobar itu, kata Dhani, yang jadi bos untuk nonton bareng final adalah Al. Tadinya mereka memilih untuk nonton bareng di Kemang, tapi ramai dan macet.

"Kebetulan kita punya teman dan di sini lebih enak," imbuhnya.

Kalau tentang kedatangan Maia ke kafe tersebut, Dhani mengira bukan untuk nonton bareng. Sayangnya, mereka tidak saling bertemu karena Maia pulang di tengah-tengah babak pertama final masih berlangsung. "Tadi El sudah telepon sih," kata Dhani.

Ditambahkan Dhani, kedatangan Maia hanya sebatas relasi bisnis saja. Dia mengira Maia datang hanya untuk mengecek kafe tersebut. "Setahun saya, Maia enggak suka bola," tandasnya.

Sebelumnya, Maia menjagokan tim Oranye yang akan menjadi jawara piala dunia 2010. Jagoan Maia sama dengan tim yang diunggulkan anak-anaknya. Ya, namun tim yang dijagokan Maia dan anak-anak hanya cukup menjadi runner up saja. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Shoebox Bikin Epik High Dominasi Chart Korea