Otak Gisca Terserang Virus Selama Sebulan

|

Johan Sompotan - Okezone

(foto: joh

Otak Gisca Terserang Virus Selama Sebulan
JAKARTA- Sebelum meninggal pagi hari tadi, putri pasangan selebriti Ray Sahetapi dan Dewi Yull, Gisca Putri Agustina Sahetapy sudah terserang virus selama sebulan di otaknya.

“Dua hari yang lalu Gisca masuk ke Rumah Sakit Suyoto ini. Karena di kepala Gisca terdapat virus dan virus itu menyerang ke otaknya dan itu terjadi selama satu bulan,” terang Dewi Yull di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, tadi malam, Kamis (10/6/2010).

Sejak itu kondisi kesehatan Gisca terus menurun karena terkena penyakit memuhitis, yaitu adanya peradangan otak. “Banyak cairan menumpuk di kepalanya,” ujarnya.

Dewi Yull menceritakan, sebelum masuk rumah sakit, Gisca mengalami pusing secara terus menerus selama tiga bulan terakhir. “Katanya kepalanya berat sekali. Ya seperti terkena stroke,” katanya.

Karena terkena penyakit memuhitis, Gisca pun membutuhkan perawatan panjang yang bergantung kekuatan tubuh Gisca sendiri.

Sebelum dirawat di rumah sakit ini, saat mengalami sakit kepala hebat Gisca pun sempat menjalani rawat jalan di RS Internasional Bintato. Kemudian, keluar dari rumah sakit tersebut sekitar 1,5 bulan lalu. (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    David "Noah" Tak Mau Pernikahannya Disiarkan Live?