Wah, Dewi Persik Rekam Adegan Seks dengan Saipul Jamil

Selasa, 08 Juni 2010 15:24 wib | Tomi Tresnady - Okezone

Dewi Persik (Foto:Johan Sompotan/okezone) Dewi Persik (Foto:Johan Sompotan/okezone) JAKARTA - Di tengah panasnya peredaran video porno mirip Ariel-Luna Maya dan Ariel-Cut Tari, Dewi Persik membuat pengakuan yang tak kalah heboh. Dia pernah merekam adegan seks dengan eks suami, Saipul Jamil (Ipul).

"Pernah dulu (rekam adegan seks) waktu sama bang Ipul, tapi enggak sampai yang gimana gitu. Tapi sekarang sih sudah enggak ada. Sudah lama dihapus. Itu waktu aku masih anak-anak, enggak ngerti mas," ungkap Dewi sambil tertawa saat dihubungi okezone, Selasa (8/6/2010).

Sebagai orang yang pernah merekam adegan seks dengan suami, Dewi mengakui, ada sensasi tersendiri ketika merekam adegan intim dengan pasangan.

"Sensasinya, kalau kita melakukan making love itu kadang di luar kondisi biasanya kita. Sesuatu yang berbeda. Ekspresinya. Nah, itu menjadi daya tarik tersendiri untuk membuat video pribadi," urai pedangdut seksi ini.

Meski sempat merekam adegan intim dengan Ipul, Dewi bersyukur rekamannya telah dihapus. Sebab, ternyata suratan takdir berkata lain. Pernikahan Dewi dan Ipul berakhir dengan perceraian.

"Kalau aku, buat apalah (merekam hubungan intim) karena suami itu kan kadang enggak selamanya. Kalau jodoh abadi cuma Allah yang tahu mas. Hati kita belum tentu sama dengan hati pasangan kita. Kan ada pepatah, kalau saudara kandung ibaratnya air segoro. Kalau suami atau pasangan bisa cerai, tapi kalau saudara tidak bisa cerai karena seperti air segoro," beber Dewi. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »