Andi Meriem Dimakamkan di Pemakaman Raja Barru Tana Maridie

|

Andi Aisyah - Okezone

(foto: tembangsetaman.blogspot.com)

Andi Meriem Dimakamkan di Pemakaman Raja Barru Tana Maridie
MAKASSAR- Makam Raja Raja Barru di Tana Maridie akan menjadi tempat peristirahatan terakhir Mutiara dari Selatan Andi Meriem Mattalatta. Rencananya Meriem akan dimakamkan Rabu, 9 Juni 2010 pukul 16.30 Wita.

Hal itu diungkapkan saudara kandung Meri (panggilan akrabnya di keluarga Mattalatta) Andi Soraya Mattalatta kepada wartawan di rumah duka Jalan dr. Ratulangi nomor 12 Makassar Senin (7/6/2010).

Menurut Soraya, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan keluarga di Jakarta terkait rencana penerimaan jenazah dan pemakaman almarhumah.

“Jenazah Meri akan tiba di Makassar Rabu pukul 09.W0 wita dan akan langsung diberangkatkan ke Barru sekira pukul 10.00 Wita. Jenazah tak singgah lagi di rumah duka. Nanti tiba di Barru sekira pukul 15.00 Wita jenazah akan disemayamkan dan disholati di Mesjid Raya Barru sebelum dibawa ke pemakaman,” terangnya.

Lebih lanjut Soraya mengatakan, rencananya Selasa 8 Juni 2010 sekira pukul 17.00 jenazah almarhumah akan tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Jenazah akan disemayamkan semalam di VIP Room terminal Haji Bandara Soetta.

NantiRabu pagi sekira pukul 06.30 jenazah diterbangkan ke Makassar dan akan tiba di VIP Room Emi Saelan Bandara Lama Sultan Hasanuddin, tutur adik bungsu Meri ini.

Saat ini beberapa saudara kandung Meri sudah berangkat ke Jakarta untuk menjemput jenazah almarhum. Termasuk kakaknya dr. Andi Farida.

Sementara kakak Meri lainnya Andi Ilhamsyah Mattalatta memang telah berada di Jakarta sejak pertengahan pecan lalu. Begitu pula kakak pertama Meri Andi Hermin Mattalatta yang memang menetap di Jakarta.

Sementara itu, di rumah duka Makassar, kerabat dna handai taulan masih terus berdatangan siang dan malam. Rumah orangta Meri ini tak pernah sepi oleh tamu yang terus berdatangan hampir 24 jam sejak berita meninggalnya sabtu pecan lalu. Malam nanti tahlilan masih akan berlangsung di rumah itu. Bahkan karangan bunga terus saja berdatangan dan memenuhi jalan raya hingga ke rumah2 tetangga di sekitarnya. (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gugat Cerai Galih, Fairuz Belum Move On?