Share

Si Bontot Jadi Rock Star, Ikang Fawzi Nangis

Tomi Tresnady | Jum'at, 30 April 2010 - 15:39 wib
Ikang Fawzi (Foto:Johan Sompotan/okezone)

Ikang Fawzi (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Memang, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Jejak Ikang Fawzi yang beken sebagai penyanyi rock, diikuti oleh putri bungsunya, Marsha Chikita Fawzi (Kiki).

Kiki tengah kuliah di Multimedia University (MMU) Malaysia. Selain fokus kuliah, Kiki menyempatkan waktu menekuni hobi di bidang musik. Diam-diam dia membentuk band rock bersama teman-teman prianya di sana.

"Ternyata dia punya band, namanya Diary. Itu grup metal. Laki-laki semua, gondrong-gondrong. Dia perempuan sendiri. Orang Malaysia sudah terbiasa sama dia. Orang Malaysia sangat bangga sama dia," ungkap Ikang yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2010) malam.

Kiki terang-terangan menyatakan keinginan menjadi seorang entertainer seperti ayah dan ibunya. Tidak tanggung-tanggung, Kiki membidik pasar musik internasional.

"Dia katanya mau tembus Singapura supaya dia bisa tembus internasional. Dengan bangga, dia bilang ke saya, 'Ayah, sekarang saya jadi rock star'. Nangis saya dibuatnya," aku Ikang.

Sebagai orangtua, Ikang memberikan dukungan penuh kepada Kiki. Selama si bungsu berada di Negeri Jiran, Ikang selalu menyempatkan menjalin komunikasi. "Komunikasi tetap jalan. Lewat Fb dan sms. Saya kangen lah, namanya juga anak bontot," ujar suami Marissa Haque ini. (ang)
BERITA LAINNYA
  • Zig Zag
    Berisiko Maut, Pesulap Ini Libatkan Istri dalam Atraksinya Berisiko Maut, Pesulap Ini Libatkan Istri dalam Atraksinya
    Berisiko Maut, Pesulap Ini Libatkan Istri dalam Atraksinya

    Pesulap senior, Adri Manan menyiapkan atraksi tak biasa. Dia akan mengendarai kendaraaan dalam kondisi mata tertutup.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload