Mulan Jamela Duet Maut dengan Dewi Persik

|

Johan Sompotan - Okezone

Dewi Persik (Foto:Johan Sompotan/okezone)

Mulan Jamela Duet Maut dengan Dewi Persik
JAKARTA - Dewi Persik tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) bersama Mulan Jamela, Mahadewi, The Virgin, T.R.I.A.D dan lainnya. Mulan tak merasa Dewi sebagai pesaing. Dia justru siap berduet mau dengan pedangdut goyang gergaji itu.

"Sejauh ini, belum ada rencana. Tapi memang aku pernah satu panggung sama Dewi. Soal duet sama siapa, itu keputusan mas Dhani. Jadi dia yang menentukan. Saya kalau ada rencana itu, ya ikuti saja," kata Mulan yang ditemui di Studio Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2010) malam.

Di mata Mulan, kehadiran seorang Dewi Persik di RCM tidak mengganggu artis lain yang sudah lebih dulu tergabung. Mulan percaya setiap orang punya rezeki masing-masing. "Rezeki sudah ada yang atur dan pastinya sebagai artis RCM harus saling support," imbuhnya.

Secara pribadi Mulan tak memiliki kendala dalam beradaptasi dengan mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu. "Yang aku lihat enggak ada masalah. RCM punya banyak artis dan semuanya pasti ada masa adaptasi. Aku juga kenal Dewi sudah lama. Jadi sampai sekarang enggak masalah dan enggak sulit beradaptasi," jelasnya.

Dewi yang ditemui di lokasi yang sama, mengatakan, ingin mematuhi semua arahan Ahmad Dhani. Harapan Dewi, ingin menelurkan album dan single baru setelah bernaung dengan RCM.

"Sekarang kondisinya mau mengeluarkan album dan single berdua dengan mas Dhani. Semua lagi dijadwalin oleh mas Dhani. Jadi aku manut (menurut) saja. Aku yakin rezeki pasti ada saja karena kalau sudah bergabung dengan manajemen ini, aku tidak boleh egois. Aku datang ke manajemen ini untuk belajar dan untuk menjadi seorang artis yang profesional," tutur Dewi.

Bintang film Tali Pocong Perawan itu bersyukur punya bos seperti Dhani. Pasalnya, Dewi tetap diberi keleluasaan untuk mengambil job di luar menyanyi.

"Mas Dhani enggak pernah melarang saya untuk menyanyi. Tapi kalau film dan syuting kan butuh waktu lama, apalagi stripping. Kewajiban kita untuk maju terus, sedangkan kewajiban kita menyanyi di sini. Aku ingin menyelesaikan segala sesuatunya dengan baik," tandasnya. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Raisa Senang Dibilang Pacaran dengan Tulus