'Maudy Koesnadi' Ngaku Cerai dengan Erick Meijer

Senin, 05 April 2010 12:32 wib | Syukri Rahmatullah - Okezone

(foto: eko purwanto/koran SI) (foto: eko purwanto/koran SI) JAKARTA- Artis yang sudah lama tidak muncul di dunia maya, Maudy Koesnadi mengaku sudah bercerai dengan suaminya Erick Meijer. Perceraian ini katanya sudah berlangsung sejak 13 Juli 2009.

Tapi jangan salah dulu, Maudy yang dimaksud belum tentu wanita yang terkenal berkat sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu. Karena isu ini diedarkan seseorang yang menggunakan email mkoesnady@yahoo.com

Pemilik akun ini mengirimkan imel ke meja redaksi okezone, Jumat 2 April 2010, pukul 19.01 WIB. Berikut isi imel tersebut:

“ass wr wb untuk okezone..ku mohon agar mencari berita mengenai diriku jgn dgn erick..krn ku sdh cerai dgn erick meijer..berita soal jumpa pers yg erick katakan semua itu bohong..kenyataannya ku sdh cerai syah dgn erick meijer. erick bocara sperti seorg seleb yg ga jelas..ini ku MAUDY KOESNARIA KOESNAEDY..demi ALLAH dan RASULNYA aku sdh cerai dgn erick meijer sejak 13 juli 2009..erick pria berhati busuk dan jahat sekali..tdk sepantasnya kalian dengar berita dari erick biadab..tanyalah aku lsg baik lewat email ku ini or telp 02191685xxx..tlg rahasiakan no ku ini dari fans ku..
terima kasih yg sebesar besar atas pengertian fihak okezone..MAUDY KOESNARIA KOESNAEDY”.

Sebelumnya, Maudy Koesnadi membantah dirinya pisah ranjang dengan suaminya. Saat ditemui di Gedung C Dinas Budaya dan Pariwisata, Gatot Soebtoro, Jakarta, Selasa 9 Maret lalu, Maudy mengaku belum dengar isu tersebut.

“Aku belum dengar dan tidak terasa juga. Mungkin karena sama-sama sibuk. Teman-teman dan suami berteman dengan saya dan sebaliknya, tidak perlu bicarakan negatif,” kata Maudy.

Erick sendiri yang ditemui di Bali, Kamis 11 Maret lalu membantah dirinya berpisah dengan Maudy. Bahkan, vice president PT Bakrie Telecom itu saat itu mengaku ingin segera pulang ke Jakarta karena kangen.

"Saya harus cepat-cepat pulang besok. Sudah kangen keluarga," kata Erick.

Jadi, siapakah yang mengirimkan imel tersebut dan apa tujuannya? (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »