Indra L Brugman-Dewi Persik Ciuman di Luar Adegan Film

|

Syukri Rahmatullah - Okezone

(foto: youtube.com)

Indra L Brugman-Dewi Persik Ciuman di Luar Adegan Film
JAKARTA- Entah karena sedang latihan atau memang sengaja, penyanyi dangdut Dewi Persik dan Indra L Brugman berciuman di luar adegan film. Hal tersebut terlihat dari video yang beredar di internet.

Sebanyak empat buah video beredar di internet yang menggambarkan adegan ciuman antara janda Saipul Jamil ini dengan Indra Brugman, senin (15/3/2010).

Video pertama berjudul “ada apakah antara Dewi Perssik & Indra Brugman? (before take)”. Video berdurasi 15 detik ini menggambarkan aksi Indra sedang mencium Dewi Persik, saat itu di samping keduanya terdapat seorang kru film berkaos merah.

Video kedua berjudul “ada apakah antara Dewi Perssik & Indra Brugman?” berdurasi 1 menit 11 detik. Video ini menggambarkan potongan film beradegan ciuman antara Dewi Persik dan Indra Brugman di luar rumah besar berwarna putih.

Video ketiga berjudul “ada apakah antara Dewi Perssik & Indra Brugman2”. Video berdurasi 1 menit 14 detik juga menggambarkan potongan film, sama seperti video kedua.

Sedangkan video keempat berjudul “ada apakah antara Dewi Perssik & Indra Brugman3”. Video berdurasi 21 detik ini kembali menggambarkan ciuman Indra & Dewi di luar film. Akan tetapi, lokasi ciuman keduanya berbeda dengan video pertama.

Dalam video ini, tampaknya Indra dan Dewi menikmatinya. Karena saat salah seorang wanita berkaos biru, diduga kru film mencolek dari belakang, Indra seolah tak menghiraukannya.

Diketahui Indra Brugman dan Dewi Persik memang sedang memerankan sebuah film berjudul Tiran. Dalam film horor ini, keduanya berperan sebagai suami istri.
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Drummer Noah Kosong, Siapa Pengganti Reza?