Sehari di Bali, Erick Meijer Kangen Maudy

|

Rohmat - Okezone

Erick Meijer. (Foto: Rohmat/okezone)

Sehari di Bali, Erick Meijer Kangen Maudy
TABANAN - Vice President PT Bakrie Telecom, Eric Meijer agaknya tidak kerasan juga harus lama-lama meninggalkan keluarga, terbukti baru satu hari berada di Bali Kamis (11/03/2010), bule asal Belanda itu buru-buru ingin pulang.

"Saya harus cepat-cepat pulang besok (hari ini-red), sudah kangen keluarga," kata Erick kepada wartawan di Restoran Melasti Tanah Lot, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tannan, Kamis (11/3/2010).

Mengenakan pakaian khas adat Bali, Erick yang hadir memberi semangat dalam acara ‘Goes to Bali’ yang dihadiri 150 kawan Esia se-Indonesia itu, mengaku kaget dan bingung, ketika disodok soal kabar keretakan rumah tangganya.

"Pasti kalian lagi enggak ada berita. Saya baik-baik saja, saya sudah ingin pulang ke rumah," katanya dengan senyum khas mengembang.

Diakui Erick, belum lama ini dirinya dibuat bingung ketika diminta sang istri pagi-pagi sudah mengetok pintu kamar agar segera menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi isu yang dikatakanya tidak benar itu. "Saya mau bilang apa, kok disuruh jumpa pers segala," ujarnya keheranan.

Makanya ketika ketemu wartawan yang terus menanyai perihal isu keretakan hubungan tersebut, Erick hanya bisa tertawa geli dengan apa yang disampaikan media tersebut.

Dihadapan para wartawan yang hadir dalam acara tersebut, Erik menegaskan jika kondisi perkawinannya dengan mantan None Jakarta itu, tetap baik-baik saja. Saat ditanyakan apakah dirinya akan mempertahankan keutuhan rumah tangganya, Erik dengan mantap menyatakan bahwa hal itu merupakan keharusan.

"Tolong saya dibantu ya," katanya sembari bergegas meninggalkan wartawan.
(nov)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sonny "Rising Star" Bantah Cinlok dengan Reyna