Foto Bugil, Mey Chan Dipecat Maia?

Minggu, 21 Februari 2010 15:58 wib | Johan Sompotan - Okezone

Mey Chan (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone) Mey Chan (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone) JAKARTA - Beredar foto bugil seorang perempuan mirip personel Duo Maia, Mey Chan. Kabarnya, gara-gara foto tak senonoh itu, Mey Chan dipecat Maia Estianty.

"Ah, itu cuma gosip! Malahan Bunda (panggilan Maia) yang nyuruh aku segera klarifikasi. Bunda yang ngajarin aku, masak kasus kayak begini saja cemen (tidak berani)," ungkap Mey Chan, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2/2010).

Lantaran beredar foto perempuan tanpa berbusana dengan wajah mirip dirinya, Mey Chan menjelaskan bahwa itu bukan dirinya. Itu perempuan Thailand yang sangat mirip wajahnya dengan Mey Chan.

"Aku saja enggak pernah foto-foto seksi. Aku pernah ditawari foto untuk majalah pria dewasa dan aku enggak mau," jelasnya.

Peredaran foto bugil tersebut membuat Mey Chan syok. Dia sempat kebingungan menghadapi masalah ini.

"Gara-gara foto aku pernah diwawancarai infotainment sampai empat jam, sampai aku pusing," imbuhnya.

Dahulu pernah beredar foto Mey Chan berciuman dengan pria bule. Kalau foto ciuman itu, Mey Chan mengaku. Foto ciuman itu dilakukan Mey Chan saat masih berusia 18 tahun dan belum tergabung dengan Duo Maia. Dia menjelaskan, saat foto itu tidak sendiri. Ada teman-temannya juga. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »