Club Eighties Temukan Pengganti Desta & Vincent

|

Tomi Tresnady - Okezone

Club Eighties (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

Club Eighties Temukan Pengganti Desta & Vincent
JAKARTA - Desta dan Vincent tak lagi tergabung dalam Club Eighties. Mereka membentuk band bersama Tora Sudiro yang diberi nama The Cash. Sepeninggal Desta dan Vincent, Club Eighties telah menemukan personel baru.

Posisi Desta sebagai penggebuk drum digantikan oleh Raden dan Vincent sang pembetot bass digantikan oleh Nil. Club Eighties tak perlu melakukan audisi khusus. Mereka lebih percaya kepada Raden dan Nil yang tak lain merupakan teman mereka sendiri.

"Mereka ini teman lama gue, teman kursus bahasa Inggris. Terus kita ajak gabung. Saat ini kita lagi nyaman karena menggantikan personel itu tidak gampang. Status nomor sekian lah, yang penting kompak dulu. Kita enggak tahu album ke depan mereka masih di sini atau tidak," jelas sang vokalis Lembu, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (10/2/2010).

Hengkangnya Desta dan Vincent, kata Lembu, bukan karena bermasalah dengan personel Club Eighties yang lain.

"Kita sama sekali enggak ada masalah. Kita hanya bertanggung jawab dengan label dan berjalan terus untuk promosi dan sebagainya. Kita saling support kok. Hubungan kita tetap dekat, makanya Desta datang untuk lihat penampilan kita," jelas suami Masayu Anastasia ini.

Lantaran masih satu label dengan The Cash, Club Eighties membuka peluang manggung bareng. "Kemungkinan manggung bareng itu bisa saja terjadi. Tapi takutnya dia dibayar cash, Club Eighties enggak, hahaha," candanya. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Saya Baru Tahu Ternyata Tessy Pakai Narkoba"