Ridho Berduet dengan Ayahnya di Film 'Dawai Asmara'

|

Johan Sompotan - Okezone

Ridho dan Rhoma Irama. (Foto: Go Spot)

Ridho Berduet dengan Ayahnya di Film 'Dawai Asmara'
JAKARTA - Ridho Rhoma akan berkolaborasi dengan ayahnya Rhoma Irama dalam film produksi Rumah Kreatif 23 Film yang berjudul Dawai Asmara.

Film yang baru akan diproduksi ini akan diperankan Ridho Rhoma dan teman Sonet 2 Bandnya. “Ini film dangdut dan juga come back raja dangdut Rhoma Irama ke dunia layar lebar, setelah 10 tahun vakum dan akan tayangnya premiernya Juni 2010,” papar Rhoma yang ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (8/2/2010).

Dia mengatakan film ini indah dan memiliki gagasan yang mengangkat kembali dangdut ke layar lebar dengan konsep yang kompetitif.

Rhoma mengatakan perannya di dalam film ini mendampingi dan mengawal Ridho untuk tampil di blantika film nasional dan menempatkan Ridho di jajaran bintang film nasional.

“Sebenernya mengawal Ridho, jadi sebagai peran pendamping saja, pokoknya film ini bukan sekadar hiburan kita ingin menegak ahlak dan moral yang mulai terdegradasi,” paparnya.

Kembalinya Rhoma ke layar lebar bisa dikatakan sebagai titik balik dangdut. Apalagi saat Ridho muncul ke panggung musik indonesia yang membawakan pop dangdut.

“Dengan datangnya Ridho hingga memuncaki RBTm membuat indikator bahwa dangdut never dies. Mudah-mudahan dengan film ini dangdut kembali eksis,” harapnya.
(nov)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ikuti Jejak Al, Rassya Belajar Nge-DJ