Ikut Program Bayi Tabung, Lula Kamal Hamil Anak Kembar

|

Johan Sompotan - Okezone

Lula Kamal dan suaminya, Andi Mulyadi. (Foto: Johan Sompotan/okezone)

Ikut Program Bayi Tabung, Lula Kamal Hamil Anak Kembar
JAKARTA - Kabar bahagia kehamilan Lula Kamal benar adanya. Bahkan janin di dalam kandungannya kembar, hasil dari mengikuti program bayi tabung.

“Benar dan Alhamdulillah sekarang sudah masuk bulan keenam. Sudah diperiksa semua di dokter,” papar Lula saat dihubungi okezone, belum lama ini.

Kebahagiaan itu lengkap saat dia dititipi dua janin kembar oleh Tuhan di dalam kandungannya. “Saya merasa bahagia dan bersyukur, apalagi anak dalam kandungan saya kembar,” ujarnya.

Dengan kehamilan pada trimester kedua ini, Lula memutuskan mengurangi kegiatannya. Dokter yang juga aktif sebagai presenter acara kesehatan di layar kaca ini kini lebih ekstra hati-hati dengan kondisi janin seiring perutnya yang semakin membesar.

“Iya, saya memang mengurangi kegiatan apalagi kandungannya sudah mulai membesar,” kata dia.

Lula bercerita, setelah mendapat keterangan mengenai proses bayi tabung di Surabaya, Jawa Timur, tempat Inul Daratista memprogramkan kehamilannya, dia pun tertarik dan ikut.

Menurutnya, dokter kandungan telah memperkirakan kelahiran bayi tersebut Mei 2010 ini. “Kalau tidak awal atau pertengahan bulan Mei,” ungkap Lula.
(nov)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Empat Bulan Meninggal, Aktor Ini Belum Juga Dikubur